Birukuning
PhotoGrid Plus 1634207740723 - Danlanud Sugiri Sukani Hadiri Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 Kodim 0617/Majalengka di Buninagara

Danlanud Sugiri Sukani Hadiri Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 Kodim 0617/Majalengka di Buninagara

MAJALENGKA,- Kegiatan Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0617/Majalengka, yang dipusatkan di Desa Buninagara, Kecamatan Malausma, Majalengka, resmi ditutup, Kamis (14/10/2021).

Penutupan TMMD ke-112 dilakukan dengan sederhana dengan dihadiri Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko bersama unsur Forkopimda Majalengka dan segenap undangan lainnya.

BACA JUGA :

Pangdam IV/Diponegoro : Apresiasi Launching Aplikasi Sitangkas

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. saat menutup kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kredibilitas dari hasil pekerjaan yang dilakukan oleh TNI khususnya program TMMD ini guna bisa mensejahterakan masyarakat, dan bisa menyelesaikan setiap permasalahan pembangunan yang ada.

“Kemanunggalan TNI dengan Rakyat itu dilakukan sesuai dengan program yang telah di rencanakan penyelesaian sasaran fisik dan non fisik yang harus dibangun guna kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Pen Lanud Ski

aripudding

Add comment