Birukuning
PhotoGrid Plus 1630567000662 - TNI AL Pangkalan Cirebon Adakan Baksos Sinergitas Dengan Syahbandar Indramayu

TNI AL Pangkalan Cirebon Adakan Baksos Sinergitas Dengan Syahbandar Indramayu

INDRAMAYU,- TNI AL Pangkalan Cirebon mengadakan kegiatan Bakti sosial Sinergitas dengan Syahbandar Indramayu dalam rangka membantu masyarakat nelayan kecil Indramayu di masa PPKM yang dilakukan di Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu berupa pembagian paket sembako, Kamis (2/9/2021).

BACA JUGA YANG LAINNYA :

TNI AL Lanal Cirebon kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Maritim

Dimana sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakat maritim wilayah tersebut dengan dihadiri Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A, Dandim Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo, Kepala KUPP Indramayu Ken Dicky Eka Putera selain Muspika dan Aparat Desa setempat.

Dalam sambutannya Danlanal Cirebon menyampaikan bahwa pihaknya tiga bulan yang lalu punya rencana untuk bertemu dan berkumpul dengan Dandim Indramayu dan Kepala KUPP pada suatu even kegiatan, syukur Alhamdulillah pada hari ini terlaksana semoga kedepan akan selalu terjalin komunikasi yang baik.

Pada kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini juga Danlanal berharap semoga dapat membantu masyarakat nelayan kecil yang ada di Indramayu di masa PPKM, jelasnya.

Usai pemberian sembako dilanjutkan dengan foto bersama untuk kenang kenangan.

Pen Lanal Cirebon

aripudding

Add comment