Birukuning
kodam13aa - Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021 di Jajaran Kodam XIII/Merdeka

Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021 di Jajaran Kodam XIII/Merdeka

MANADO,- Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si menerima temuan sementara wasrik Inspektorat Jenderal TNI AD (Itjenad) pada kegiatan Taklimat Akhir pengawasan Current Audit Itjenad TA.2021 di jajaran Kodam XIII/Merdeka yang berlangsung di Aula Grhadika Jaya sakti Makodam XIII/Merdeka, Jum’at (24/9/2021).

Dalam sambutanya Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa dalam sepanjang kegiatan pengawasan Current Audit yang telah dilaksanakan oleh tim pengawas Itjenad, Pangdam merasa tim telah melihat secara langsung kondisi nyata satuan yang ada di jajaran Kodam XIII/Merdeka, untuk itu Pangdam berharap agar para anggota tim dapat memberikan masukan demi pembangunan Kodam XIII/Merdeka kedepan.

BACA KEGIATAN LAINNYA :

Pangdam IV/Diponegoro Tinjau Vaksinasi Massal di UNNES Semarang

“Saya yakin, Tim pengawas telah melihat secara langsung kondisi riil satuan.” Ucap Pangdam XIII/Merdeka

Selanjutnya orang nomor satu di Kodam XIII/Merdeka ini juga mengatakan bahwa ia telah memberikan perintah kepada seluruh jajaran terkait temuan-temuan yang diberikan oleh tim current audit agar segera ditindaklanjuti agar ke depan Kodam XIII/Merdeka lebih baik di dalam pengelolaan anggaran serta pelaksanaan kegiatan satuan.

“Pada kesempatan yang baik ini saya instruksikan kepada para objek pengawasan untuk segera menindaklanjuti temuan tim wasrik Itjenad.” Tegas Pangdam

Hasil temuan tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Pengawas Itjenad di jajaran Kodam XIII/Merdeka Brigjen TNI Irham Waroihan serta turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi, S.E., Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Agus Saepul, para Danrem jajaran Kodam XIII/Merdeka, para Dansat, Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka.

sumber :
Pendam XIII/Merdeka

aripudding

Add comment