Birukuning
PhotoGrid Plus 1632126137082 - Petugas Pelacakan Kontak/Tracer Kota Banjarmasin Dapat Pengarahan Dari Dandim 1007/Banjarmasin

Petugas Pelacakan Kontak/Tracer Kota Banjarmasin Dapat Pengarahan Dari Dandim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN,-Sebanyak 175 Petugas Pelacakan Kontak/Tracer Kota Banjarmasin yang terdiri Dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tracer tingkat Kelurahan telah diberikan arahan oleh Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya bertempat di Hotel Roditha Jln P Antasari Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Senin (20/9/21).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk Evaluasi dan Peningkatan Kegiatan Tes Lacak Isolasi (TLI) yang dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tracer Kota Banjarmasin.

BACA JUGA YANG LAINNYA :

Kodim 1007/Banjarmasin Dukung Sungai Martapura Bersih, Unggul, Asri

Sebelum menyampaikan arahanya, Dandim1007/Bjm Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya terlebih dahulu memperkenalkan diri secara singkat kemudian memberikan apresiasi kepada petugas Pelacakan Kontak/Tracer Kota Banjarmasin yang selama ini sudah bekerja dengan maksimal.

Dalam arahanya, Dandim mengatakan bahwa Ini sifatnya hanya Penyegaran karena saya rasa Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tracer tingkat Kelurahan sudah lebih paham tentang hal ini, Dandim menyampaikan bahwa Pekerjaan tidak ada yang berat apabila kita bersama-sama bergandeng tangan, keselamatan masyarakat adalah tanggung jawab kita karena Keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi.

Dandim berharap para Babinsa dan Bhabinkamtibnas setelah melakukan tes dan lacak dilapangan agar berkoordinasi dengan Puskesmas, sehingga data tracer kita bisa diinput, jangan sampai pekerjaan kita sia-sia dilapangan.

Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment