Birukuning
PhotoGrid Plus 1631677016375 - Pangdam XIII/Merdeka Lakukan Kunker Korem 132/Tadulako

Pangdam XIII/Merdeka Lakukan Kunker Korem 132/Tadulako

PALU,- Dalam pengarahannya kepada personel Korem 132/Tadulako Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, M.Si berkata “Sebagai pemimpin haruslah dekat dengan anak buahnya” yang mengartikan bahwa selaku pimpinan ia harus selalu mengenal dengan betul anggotanya, pengarahan tersebut berlangsung di Makorem 132/Tadulako, Selasa (14/9/2021).

BACA JUGA YANG LAINNYA :

Kolaborasi Dengan Instansi Terkait, Kodim 1007/Banjarmasin Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Selanjutnya Pangdam mengatakan bahwa kunjungan kerjanya di wialayah Korem 132/Tadulako yaitu untuk mengenal secara dekat para prajurit dan persit Korem 132/Tadulako, selain itu Pangdam juga akan meninjau secara langsung pelaksanaan penerapan PPKM, Protokol Kesehatan serta kegiatan Serbuan Vaksinasi di Jajaran Korem 132/Tadulako.

“Kedatangan saya bersama ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka di wilayah Korem 132/Tadulako ini yaitu ingin bersilaturahmi dengan para Prajurit dan Persit Korem 132/Tadulako serta mengecek secara langsung penerapan protokol kesehatan di wilayah Korem 132/Tadulako.” ujar Pangdam XIII/Merdeka.

Dalam kesempatan tersebut juga Pangdam XIII/Merdeka memberikan beberapa penekanan yang berbunyi “saya akan memberikan beberapa penekanan yakni Pertama, Sebagai Pemimpin haruslah dekat dengan anak buahnya sehingga tahu akan kesulitan dan masalahnya, sehingga dengan kedekatan tersebut bisa dapat memberikan solusi, Kedua seorang pemimpin juga harus mampu meningkatkan kemampuan anggotanya sehingga mereka bisa menyelesaikan tugas- tugasnya, Ketiga dalam menjalankan tugasnya seorang pemimpin harus dapat mengontrol anak buahnya sehingga sasaran yang ingin di capai dapat dilaksanakan dan setelah selesai pemimpin harus mampu mengevaluasi dalam rangka perbaikan untuk pelaksanaan tugas berikutnya, Keempat satukan kebersamaan untuk dapat membina satuan kita bersama- sama. Kelima ingatkan anggota untuk selalu mematuhi protokol kesehatan jauhi kerumunan dan tingkatkan olah raga serta minimalisir pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.” Tutup Pangdam

Dalam Kunjungan Kerjanya Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H., Aspers Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Adek Chandra dan Asops Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M serta Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny. Yanti F. Mamahit.

sumber :
Pendam XIII/Merdeka

 

aripudding

Add comment