Birukuning
PhotoGrid Plus 1631512702221 - Kolaborasi Dengan Instansi Terkait, Kodim 1007/Banjarmasin Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

Kolaborasi Dengan Instansi Terkait, Kodim 1007/Banjarmasin Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

BANJARMASIN,- Kodim 1007/Banjarmasin berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), PT.BIB, Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dan Denkesyah Banjarmasin menggelar Vaksinasi untuk masyarakat umum yang diselenggarakan di GOR Hasanudin HM Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Sungai Baru Kecamatan Banjarmasin Tengah Senin, (13/9/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut ditinjau langsung oleh Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah dan didampingi Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya.

BACA JUGA YANG LAINNYA :

Di Moment HUT TNI AL, Danlanud Maimun Saleh Berikan Kejutan Ke Danlanal Sabang

Dalam pelaksanaan, vaksinasi ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu mulai hari ini Senin 13 September 2021 hingga besok Selasa 14 September 2021 dengan target masyarakat umum.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Menindaklanjuti perintah Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah tentang perintah melaksanakan serbuan Vaksinasi guna mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi. Hal ini dilakukan demi mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, sehingga roda ekonomi di kota banjarmasin kembali normal.

Sebelum pelaksanaan Vaksinasi Dandim terlebih dahulu memastikan kesiapan baik dari kesiapan personil tenaga kesehatan ataupun materil yang digunakan. Dandim juga menekankan kepada tenaga kesehatan agar pelaksanaanya benar benar di atur sesuai prosedur yang berlaku sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment