Birukuning
PhotoGrid Plus 1631769725499 - Dandim 1007/Banjarmasin, Berikan Jam Komandan Pada Anggotanya

Dandim 1007/Banjarmasin, Berikan Jam Komandan Pada Anggotanya

BANJARMASIN,- Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim, bertempat di Aula Makodim 1007/Banjarmasin Jln S Parman No 5 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Kamis Pagi (16/9/2021).

Selain kegiatan yang rutin dilaksanakan, Jam Komandan ini bertujuan sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dan bawahanya serta sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta Anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan Instruksi yang perlu dilaksanakan.

BACA JUGA YANG LAINNYA :

Komandan Lanud Sugiri Sukani Hadiri Pembukaan TMMD ke 112

Sebelum memberikan arahan Dandim terlebih dahulu menanyakan kesehatan dan kelengkapan anggotanya di tiap-tiap bagian, karena menurutnya kesehatan adalah hal yang paling utama.

Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang didampingi Kasdim Letkol Arm Agung Nugroho, dalam arahan Jam Komandanya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Kodim karena dari Pengarahah Aspers sampai saat ini tingkat pelanggaran Kodim 1007/Banjarmasin nihil, ini perlu kita pertahankan.

Dandim juga mengingatkan cuaca yang tidak menentu seperti sekarang, agar para anggota selalu mengecek instalasi listrik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Untuk PPKM Banjarmasin sekarang turn Level 3 patut kita sukuri tetapi jangan terlena, ini adalah hasil kerja kita selama ini terutama Babinsa. Untuk Para Babinsa kedepan tugas kita akan bertambah, dimana kita diberi kepercayaan dalam mendata dan mengawal langsung pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan demikian diharapkan pendataanya bebar-benar tepat sasaran.

Di ahir arahanya dandim menyampaikan bahwa tugas kita tugas mulia mari kita laksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas.

Sementara itu Kasdim menekankan ulang terkait pembagian BLT agar direncanakan dengan baik kita bagi tugas masing-masing sehingga pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar. Karena tugas adalah tugas Negara kita harus laksanakan dengan penuh tanggung jawab terutama anggota yang di lapangan agar benar-benar menyeleksi kepada calon penerima manfaat.

sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment