Birukuning
PhotoGrid Plus 1631372286737 - Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Danramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Beri Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran

Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Danramil 03/Banjarmasin Barat Tengah Beri Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran

BANJARMASIN,- Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat-Tengah Kodim 1007/Banjarmasin Mayor Czi Tandra Wideru menyerahkan bantuan pada warga korban kebakaran di Jalan Gubernur Subardjo komplek Yuka RT.03 RW.01 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (11/9/21).

BACA JUGA YANG LAINNYA :

Pangkoarmada II Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan beberapa pakaian layak pakai, yang langsung diserahkan kepada Hamdani(54) Warga korban Kebakaran.

Danramil mengatakan bahwa kedatanganya bersama Anggota Koramil itu adalah bentuk perhatian Koramil sebagai aparat teritorial, untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah, dan berharap apa yang diberikan ini bisa meringankan beban keluarga mereka.

Danramil juga menyampaikan agar masyarakat lebih awas dan peduli lagi terhadap lingkungan sekitar utamanya tentang risiko yang bisa menyebabkan kebakaran. Lebih baik kita melakukan tindakan pencegahan, sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Dan jangan lupa untuk saling mengingatkan terhadap orang-orang di sekitarnya.

Sementara Hamdani warga korban kebakaran mengucapkan terimakasih kepada Danramil yang sudah memberikan bantuan untuk saya dan keluarga.

Sumber :
Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment