Birukuning
IMG 20210921 WA00202 - Akabri 1998 Gelar Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial

Akabri 1998 Gelar Vaksinasi Massal Dan Bakti Sosial

BANJARMASIN,- Dukung program pemerintah dalam percepatan dan penanganan Covid-19 serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Alumni Akabri 1998 NAWAHASTA menggelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial, Selasa (21/9/2021).

Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya yang juga merupakan alumni AKABRI 1998 hadir dan turun langsung dalam kegiatan ini.

BACA JUGA YANG LAINNYA :

Dirlantas Polda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Lodaya 2021

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut disediakan Vaksin Sinovac/Biofarma dosis 1dan 2 yang dipusatkan di Gor Hasanudin Kota Banjarmasin, sementara kegiatan Bakti Sosial dipusatkan di halaman Mako Dit Polair Polda Kalsel. Melalui Video Confrence Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Sementara itu Danrem 101/Ant Brigjen Tni Firmansyah dan Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. yang meninjau langsung kelapangan juga memberikan respons positif .

Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial ini juga dilaksanakan di seluruh provinsi di Indonesia dengan mengusung tema” PEDULI SEHAT INDONESIAKU NAWAHASTA MENGABDI UNTUK NEGERI.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sehingga dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara anggota TNI – POLRI dengan masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut para alumni Akabri 1998 dari Ketiga Matra dan Kepolisian Kota Banjarmasin. Hal ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam rangka ikut membangun bangsa.

Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment