Birukuning
PhotoGrid Plus 1629262610985 - TNI-POLRI dan Forkopimda Lakukan Apel Gabungan, Guna Perketat Penyekatan PPKM Level IV Kota Banjarmasin

TNI-POLRI dan Forkopimda Lakukan Apel Gabungan, Guna Perketat Penyekatan PPKM Level IV Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Dandim1007/Banjarmasin Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K.,M.M. dan Walikota Banjarmasin yang diwakili Kasatpol PP Ahmad Muzaiyin pimpin Apel gabungan dalam rangka perketat penyekatan PPKM level IV Kota Banjarmasin yang di gelar di Lapangan RTH Kamboja Jln H. A. Adenensi Banjarmasin Rabu, (18/8/2021).

Dalam Apel gelar pasukan ini, diikuti beberapa pleton personil, yang terdiri dari Denpom VI/2 Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, polresta Banjarmasin, Satpol PP Kota Banjarmasin, dan Dishub Kota Banjarmasin.

Dalam arahan Apelnya Dandim 1007/Banjarmasin mengatakan bahwa mulai hari ini kita tingkatkan penyekatan PPKM level IV. Oleh karena itu laksanakan tugas mulia ini dengan baik dan semangat bekerja tulus dan ikhlas, dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ada kita harus bisa menjadi solusi, tugas ini harus kita keroyok bersama. Secara manusiawi kita sudah jenuh dan bosan namun sebagai aparat tidak ada kata jenuh, capek dan lelah.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh peserta apel agar tetap jaga kesehatan, tetap patuhi protokol Kesehatan karena kita merupakan kelompok yang paling rentan dikarenakan kita yang sering melaksanakan kontak langsung dengan masyarakat.

Sumber : Pendim 1007/Banjarmasin

aripudding

Add comment