Birukuning
PhotoGrid Plus 1627203546059 - Serbuan Vaksinasi TNI Untuk Masyarakat Secara Serentak Kembali Digelar Di Pulau Weh

Serbuan Vaksinasi TNI Untuk Masyarakat Secara Serentak Kembali Digelar Di Pulau Weh

SABANG,- Serbuan Vaksinasi TNI secara serentak kembali digelar di Pulau Weh Kota Sabang dengan target 100 peserta dilaksanakan di area perkotaan Sabang dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam Pandemi, Minggu (25/7/2021).

Langkah untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19 serbuan vaksinasi terus dilakukan dalam rangka menjaga herd community khususnya penduduk Sabang, serbuan vaksinasi pada hari pertama telah dlaksanakan di Rumah Sakit TNI AL (J.Lilipory) dan Pelaksanaaan serbuan vaksinasi hari ke dua dilaksanakan di area perkotaan Sabang toko kasimura, serbuan vaksinasi TNI ini merupakan vaksinasi tahap kedua yang mana dari seluruh jajaran TNI yang ada di Sabang terus bersinergi satu tujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Ratusan masyarakat sangat Antusias mendapatkan Vaksinasi Sinovac ini bahkan dari pukul 08,00 Wib warga sudah mulai antri di samping toko kasimura untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan menunggu untuk di panggil oleh petugas nantinya.

Disela-sela serbuan vaksinasi Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto melalui Kepala Dinas Operasi mengatakan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena nantinya bukti vaksinasi sebagai salah satu persyaratan untuk melakukan pengurusan surat menyurat bahkan untuk pembelian tiket kapal penyebrangan Balohan Banda Aceh, khususnya provinsi Aceh.

Silahkan gunakan kesempatan serbuan vaksinasi TNI ini sebaik-baiknya, untuk menjaga herd immunity dalam mencegah terjadinya penyebaran wabah Covid-19, Jelasnya.

Saya harap Kepada seluruh masyarakat Kota Sabang jangan percaya dengan adanya berita atau Vidio hoaks tentang efek dari vaksin, semua itu merupakan perbuatan dari segelintir orang yang ingin perpecahan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, sudah terbukti vaksin aman dan halal, Pesannya.

Antusiasnya masyarakat Sabang luar biasa, sebagian besar hari libur digunakan untuk rela mengantri untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara gratis, dengan hanya membawa KTP mendaftar sudah selesai.

Tampak hadir dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan di area perkotaan Sabang Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M, Dandim 0112/ Sabang, Letkol Czi Istiyarto S.T, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut (KH) Hoesni, S.Ag, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto diwakili Oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, Kadisops Satrad 233 Sabang, Mayor Lek Zabin, Pasintel Lanal Sabang, Mayor Laut (T) Rudi Amirudin, Babinsa, Babinpotmar dan Babinpotdirga.
sumber : Pen Lanud MUS

aripudding

Add comment