Birukuning
PhotoGrid Plus 1626690740316 - HUT Ke 63 Kodam VI/Mlw, Prajurit Ternuda Dapat Potongan Tumpeng Dari Dandim 0907/Trk

HUT Ke 63 Kodam VI/Mlw, Prajurit Ternuda Dapat Potongan Tumpeng Dari Dandim 0907/Trk

TARAKAN,- Syukuran memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke-63 dilaksanakan jajaran Kodim 0907/Tarakan secara sederhana di Makodim setempat, Senin (19/7/2021).

Adanya pandemi Covid-19, membuat penyelanggaraan masih sama dari tahun sebelumnya.yang di selenggarakan serentak secara virtual di seluruh satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman.

Acara syukuran dilakukan secara live video conference mengikuti susunan acara yang dipandu dari Makodam VI Mulawarman, dimulai penayangan sejarah berdirinya Kodam VI/Mulawarman, penayangan kegiatan serta prestasi Kodam VI/Mulawarman selama 1 tahun terakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Heri Wiranto,S.E., M.M.,M.Tr (Han) menyampaikan,” Saya selaku Pangdam VI/Mulawarman dan atas nama pribadi, mengucapkan Dirgahayu ke-63 Kodam VI/Mulawarman disertai ucapan terimakasih kepada segenap prajurit dan PNS serta seluruh keluarga besar Kodam VI/Mulawarman yang telah memberikan segala daya dan upayanya untuk menjaga kehormatan Kodam VI/Mulawarman dimanapun berada dan bertugas,ucapnya.

Lanjutnya,Terima kasih, hormat dan bangga atas segala dedikasi, loyalitas, kinerja, dan kebersamaan serta soliditas yang selama ini ditunjukkan seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Kodam VI/Mulawarman, dalam melaksanakan tugas pokok Kodam VI/Mlw serta tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

“Semoga pada momentum Hari Ulang Tahun ke-63 ini, kita akan terus memacu memotivasi dan kinerja seluruh Prajurit dan Keluarga Besar Kodam VI/Mulawarman untuk senantiasa menjalankan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara yang kita cintai”, ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah daerah baik Kaltim, Kalsel maupun Kaltara, serta Polri dalam mendukung setiap kegiatan Kodam VI/ Mulawarman.

“Saya mengajak kepada seluruh komponen bangsa, terutama Pemerintah Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Utara, mari kita bersama-sama bersinergi bersatu-padu menanggulangi pandemi covid 19 yang kita hadapi bersama”,tandasnya.

Sementara itu Komandan Kodim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto menambahkan,agar segenap prajurit dan PNS di jajarannya dapat memetik hikmah dari peringatan HUT Kodam VI/Mulawarman.

“Dengan tema Sinergi Untuk Mengabdi di harapkan seluruh prajurit dan PNS Kodim 0907/Trk khususnya agar dapat meningkatkan semangat, dedikasi, loyalitas dalam mengabdi kepada TNI, negara dan bangsa serta dapat memecahkan permasalahan bangsa yang saat ini sedang dihadapi”, pungkasnya.

Acara syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman Ke – 63 tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto yang di dampingi oleh Ketua Persit Cab XIX Dim 0907, Ny Esta Eko Antoni Chandra Lestianto dan di serahkan kepada Prajurit termuda Serda Abdul Rahman anggota staf personalia Kodim 0907/Tarakan.
sumber : Pendim 0907/Trk

aripudding

Add comment