Birukuning
IMG 20210608 WA0015 - Tetap Patuhi Protkes, PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud S Sukani Adakan Silahturahmi dan Pertemuan Rutin

Tetap Patuhi Protkes, PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud S Sukani Adakan Silahturahmi dan Pertemuan Rutin

MAJALENGKA,- Dipusatkan di Gedung Suryadarma I Lanud Sugiri Sukani Majalengka dilaksanakan Acara Silahturahmi dan Pertemuan Rutin Anggota PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Tahun 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Pembina PIA Ardya Garini, Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, Pembina Harian PIA Ardya Garini, Mayor Sus M. Yunus S.Sos, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 6/D.1 Lanud Sugiri Sukani Ny. Anne Dhian Rahmad Infantoko serta Pengurus dan Anggota PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani sebagai salah satu ajang silahturahmi dan saling mengenal sesama anggota dan Pengurus PIA Ardya Garini Cab. 6/D. I Lanud Sugiri Sukani.

Dalam sambutan Ketua PIA Ardya Garini Ny. Anne Dhian Rahmad Infantoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pembina dan Ketua Harian maupun Pengurus dan anggota PIA yang hadir dalam pelaksanaan acara Silaturahmi dan Pertemuan Rutin Anggota PIA Ardya Garini.
Kurang lebih 6 bulan, dirinya ditunjuk sebagai Ketua Pengurus PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani. Namun baru kali ini acara Silaturahmi dan pertemuan rutin anggota PIA Ardya Garini Cab 6/D.I Lanud Sugiri Sukani dapat kita laksanakan karena kita masih dihadapkan pada permasalahan pandemi Covid-19.

Dalam hal ini pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas luangan waktu dari anggota PIA untuk hadir. Hal ini kami sampaikan bahwa suami bekerja di Lanud Sugiri Sukani tentunya secara otomatis para isteri anggota menjadi bagian dari anggota PIA Ardya Garini. Oleh karenanya kami minta semua anggota ikut berperan aktif dalam organisasi dan menjalankan program kegiatan yang telah dibentuk, jelasnya.

Sementara Danlanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, selaku Pembina PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani juga mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Tuhan YME sehingga kita semua bisa hadir dalam acara Silahturahmi dan Pertemuan Rutin Anggota PIA Ardya Garini Cab. 6/D.I Lanud Sugiri Sukani Tahun 2021.

Sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua PIA Ardya Garini, kurang lebih 6 bulan kami menjabat sebagai Pembina PIA Ardya Garini Cab.6/D .I Lanud Sugiri Sukani. Namun baru kali ini kita dapat bertemu karena adanya pandemi Covid-19, ujar Danlanud S Sukani.
Sumber : Pen Lanud Ski

aripudding

Add comment