Birukuning
01 - Hari Pertama Periode Kedua, Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Gelar Apel Bersama Pejabat Tinggi Pemkab Nunukan

Hari Pertama Periode Kedua, Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Gelar Apel Bersama Pejabat Tinggi Pemkab Nunukan

Birukuning.com, NUNUKAN – Pasca dilantik oleh Gubernur Kalimantan Utara sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Periode 2021-2014, Asmin Laura Hafid dan Hanafiah langsung menggelar apel perdana bersama jajaran Pejabat Tinggi Linkungan Pemerintahan Kabupaten Nunukan di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Kamis (03/06/21).

Apel perdana ini juga dihadiri oleh Sekdakab Serfianus, kemudian diikuti oleh seluruh ASN termasuk Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, pejabat administrator beserta perwakilan staf honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan.

02 300x200 - Hari Pertama Periode Kedua, Bupati dan Wakil Bupati Nunukan Gelar Apel Bersama Pejabat Tinggi Pemkab Nunukan
Rapat Perdana Bupati dan Wakil Bupati Nunukan di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Kamis (03/06/21)

Dalam arahan perdananya sebagai Bupati Nunukan periode kedua, Asmin Laura Hafid mengajak seluruh ASN untuk saling bekerja sama, saling bersinergi, serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam rangka memajukan Kabupaten Nunukan.

“Kami mohon kepada kita semua, mari kita tanamkan keikhlasan bekerja dalam diri kita, mari bersama meluruskan niat untuk bersama-sama demi kemajuan Kabupaten Nunukan yang kita cintai ini lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan visi misi yang telah kami buat,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kedepannya yang menyangkut dengan pelayanan agar lebih ditingkatkan, tidak ada lagi masyarakat Kabupaten Nunukan yang mengeluh dan tidak mendapatkan pelayanan dengan baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Nunukan Hanafiah dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa semangat akan sebuah perubahan harus selalu ada pada setiap jiwa seluruh aparatur pemerintah. “we must change, kita harus berani berubah menuju kondisi yang lebih baik,” tutup Hanafiah. (*)

Add comment