Birukuning
0804da - Lanud S Sukani Lakukan Do'a Bersama, Guna Peringati HUT Ke 75 TNI AU

Lanud S Sukani Lakukan Do’a Bersama, Guna Peringati HUT Ke 75 TNI AU

MAJALENGKA,- Dalam rangka Menyambut Peringatan Ke-75 Hari TNI Angkatan Udara, Lanud Sugiri Sukani gelar Do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid As-Salam dan di ikuti oleh seluruh personel Lanud Sugiri Sukani, Kamis (8/4).

Kegiatan Do’a bersama dipimpin oleh Kaurbinroh Lanud S. Sukani Letda Sus Gunawan, Do’a yang dipanjatkan untuk memohon kepada Allah SWT agar seluruh personel TNI Angkatan Udara beserta keluarganya dimanapun berada dan bertugas selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan perannya sebagai abdi negara.

Selanjutnya Do’a juga dimaksudkan untuk organisasi TNI Angkatan Udara di hari jadinya yang ke 75 tahun ini agar senantiasa diberi kejayaan, kesuksesan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugas sebagai pengawal dirgantara Indonesia. Semua itu tidak akan terlaksana tanpa pertolongan, perlindungan dari Yang Maha Kuasa. Untuk itu kita semua sebagai insan yang beriman wajib berbuat yang terbaik, berdoa semoga apa yang telah kita perbuat demi bangsa dan negara mendapat ridho dari Allah SWT. Sumber : Pen Lanud Ski

aripudding

Add comment