Birukuning
0804ac - Jelang HUT Ke 75 TNI AU, Lanud S Sukani Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

Jelang HUT Ke 75 TNI AU, Lanud S Sukani Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP

MAJALENGKA,- Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara Lanud Sugiri Sukani melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sawala, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Kamis (8/4).

Upacara dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, Adapun peserta upacara dan tabur bunga ini terdiri dari para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud S. Sukani serta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/D.I Lanud S. Sukani.

“Kami sebagai generasi penerus bangsa, sangat menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam mempertahankan negara ini. Mereka rela mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia,” jelas Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko.

Kemudian, inspektur upacara pimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga ke tugu Taman Makam Pahlawan, yang diakhiri dengan doa.

Selesainya upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara tabur bunga oleh inspektur upacara, dan diikuti seluruh peserta upacara.
Sumber : Pen Lanud Ski

aripudding

Add comment