Birukuning
0104a - Hari Ini Danlanud S Sukani Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Hari Ini Danlanud S Sukani Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

MAJALENGKA,- Kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi dan meningkatkan semangat kerja sehingga mampu menghasilkan karya-karya terbaik buat satuan dan TNI AU pada umumnya.

Demikian di sampaikan Danlanud Sugiri Letkol Pnb Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko saat memimpin acara Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas 1 April 2021 di Lapangan Apel Lanud Sugiri Sukani, Majalengka, Kamis (1/4/2021).

Seperti kita ketahui bersama, kenaikan pangkat adalah merupakan suatu prestasi tersendiri, sebab melalui berbagai penilaian dan pertimbangan tertentu, yang bersangkutan dianggap telah syarat dan dinilai layak untuk mendapatkan kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, jelas Danlanud Sugiri Sukani.

Anggota Lanud Sugiri Sukani yang melaksanakan kenaikan pangkat, per 1 April 2021 adalah sebagai berikut; untuk Bintara dan Tamtama adalah Serma Pujianto, Kopka Gian, Sertu Suryani, Praka Wahyu dan Pratu Tri. Sementara yang melaksanakan Purna Tugas, adalah Kapten Koesnadi.

Dalam kesempatan ini Danlanud Sugiri Sukani juga menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah kalian capai. Mudah-mudahan keberhasilan ini akan selalu diikuti dengan keberhasilan yang lain. Dan khusus untuk yang telah memasuki masa purna bakti, semoga masa purna bakti ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, masa purna bakti bukan akhir dari proses aktivitas dan kreatifitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berpikir dan berpikir, pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas, setelah masa pensiun semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan masyarakat.
Sumber : Pen Lanud Ski

aripudding

Add comment