Birukuning
Dim09aa - Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon, Distribusikan Bantuan Sembako Untuk Warga, Terdampak Pandemi Covid 19

Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon, Distribusikan Bantuan Sembako Untuk Warga, Terdampak Pandemi Covid 19

KAB CIREBON,- Kodim 0620/Kab Cirebon menggandeng ACT untuk berbagi dan memberikan sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid 19, Jum’at (9/4/2021).

Dimana puluhan Babinsa Kodim 0620/Kab Cirebon dengan menggunakan gaya motor, resmi dilepas oleh Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir SIP MTr Han dengan didampingi pihak ACT dan unsur Muspika Kecamatan Sumber dari depan Makodim Jln Fatahillah Perbutulan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon guna mendistribusikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Dalam sambutannya Dandim 0620/Kab Cirebon Letkol Inf Sugir SIP MTr Han mengatakan kita mencoba berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.
Dalam kesempatan ini pula Dandim apresiasi pada rekan rekan Act atas kepedulian yang cukup tinggi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.
Bukan seberapa yang diberikan kepada masyarakat namun nilai keikhlasan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, jelas Dandim.
Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada para Babinsa atas keikhlasan membantu warga masyarakat yang terdampak covid 19 semoga amal baiknya bisa menjadi berkah, jelasnya.

Dalam sambutannya Perwakilan Act menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0620/Kab Cirebon beserta jajaran atas aksi cepat tanggap dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, sekaligus kegiatan ini dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan. (MC)

aripudding

Add comment