Birukuning
Lanal2 - Danlanal Cirebon Bersama Ketua Jalasenastri Lakukan Baksos Untuk Korban Banjir

Danlanal Cirebon Bersama Ketua Jalasenastri Lakukan Baksos Untuk Korban Banjir

INDRAMAYU,- Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A, didampingi Ketua Jalasenastri cabang 8 Korcab 3 Daerah Jalasenastri Koarmada I Ny. Esti Afif Yuhardi Putera dan unsur Perwira melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Indramayu.

Secara simbolis penyerahan bantuan sembako dan alat kebersihan bagi korban banjir dilakukan Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A, kepada Kepala Kelurahan Pauman di Kantor Kelurahan Pauman Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Jum’at (12/2/2021).

Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL Khususnya Lanal Cirebon kepada korban bencana banjir di wilayah Indramayu.
“Bukan saja di Indramayu kami juga mengirimkan bantuan ke Subang yang terkena dampak banjir.”

Ini dilakukan sesuai dengan tugas kita yaitu jika dalam situasi perang kita melaksanakan operasi perang akan tetapi di masa damai kita melaksanakan operasi kemanusian.
Bantuan ini murni dari Lanal Cirebon, walaupun jumlahnya sedikit, semoga bisa bermanfaat, jelas Danlanal Cirebon.

Ditempat yang sama Kepala Kelurahan Pauman mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada TNI AL dalam hal ini Danlanal Cirebon yang sudah peduli terhadap warga kami dengan memberikan bantuan, semoga bisa membantu warga kami yang terdampak banjir”. (MC)

aripudding

Add comment