Birukuning
Soksi1 - SOKSI Kab Cirebon, Dukung Teguh Maju Jadi Calon Ketua Golkar

SOKSI Kab Cirebon, Dukung Teguh Maju Jadi Calon Ketua Golkar

KAB CIREBON,- SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Kabupaten Cirebon, hari ini Sabtu 2 Januari 2021 resmi mendukung Teguh Rusiana Merdeka untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Periode 2020-2025.

Dukungan secara formal tersebut berupa surat rekomendasi yang di serahkan langsung oleh Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Cirebon H Khanafi SH MH kepada Teguh Rusiana Merdeka di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Jln Fatahillah, Sumber, Kabupaten Cirebon.

Acara penyerahan surat rekomendasi dari Ketua Depicab SOKSI Kab Cirebon H Khanafi kepada Teguh Rusiana Merdeka ini di saksikan pula oleh Pengurus Depicab SOKSI Kabupaten Cirebon dengan terlebih dahulu surat rekomendasi tersebut dibacakan oleh Sekretaris Depicab SOKSI Kab Cirebon Angga Maradeka SE.

Ketua Depicab SOKSI Kab Cirebon yang juga Anggota DPRD Kabupaten Cirebon H Khanafi ini menyampaikan, bahwa dukungan kepada Teguh Rusiana Merdeka bukan tiba tiba, namun hasil keputusan rapat Pleno Depicab SOKSI Kab Cirebon yang dilaksanakan pada 5 Desember 2020 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon.

Kegiatan diakhiri dengan Do’a dan foto bersama serta ramah tamah pengurus SOKSI dengan Teguh Rusiana Merdeka. (Cc file)

aripudding

Add comment