Birukuning
Mus8 - Danlanud Maimun Saleh Bersama Forkopimda, Sambut Kedatangan Menaker

Danlanud Maimun Saleh Bersama Forkopimda, Sambut Kedatangan Menaker

SABANG,- Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto beserta seluruh jajaran Forkopimda Kota Sabang menyambut kedatangan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia yang berlangsung di pelabuhan Balohan Kota Sabang, Senin (11/1/2021).

Penyambutan kunker menteri ketenagakerjaan yang berlangsung di pelabuhan Balohan Kota Sabang dihadiri oleh Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom., Wakil Walikota Sabang Drs. Suradji Junus, Asisten I Pemko Sabang Andre Norman AP., M.Si., Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, S.E., M.Tr.Hanla., Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Istiyarto, S.T., Danlanudal Sabang Letkol (L) T Sunarto, Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Sabang Syihabuddin, S.H., M.H., Kepala BPKS Sabang Iskandar Zulkarnain.

Kedatangan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia (Menaker RI) Ibu Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si. beserta rombongan disambut dengan pengalungan selendang oleh Duta Wisata kota Sabang serta pesejuk yang berlangsung di pelabuhan Balohan Kota Sabang.

Kunjungan Menteri ketenagakerjaan RI ibu Dr. Hj. Ida Fauziah beserta rombongan ke Kota Sabang dalam rangka Pencanangan Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) Nasional Tahun 2021 yang akan ditandai dengan penekanan Tombol Sirine dilanjutkan dengan Tanda Tangan pada kanvas serta penyerahan penghargaan K3 Tahun 2020 kepada 24 perusahaan, pengibaran bendera K3 di bawah laut, Menaker melepas peserta gowes K3 yang akan dilaksanakan esok hari di Tugu KM 0 Indonesia.

Seusai melaksanakan Kunker dalam rangka pencanangan bulan K3 Nasional 2021 yang bertempat di KM. 0, direncanakan besok akan langsung bertolak dari Sabang ke Jakarta melalui pelabuhan Balohan Kota Sabang.

Tampak hadir dalam kunker Menteri ketenagakerjaan RI Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si., Putra Menteri Ketenagakerjaan RI Adil Haq Firmanda, Staf Khusus Menaker RI Titik Masudah, Staf Khusus Menaker Hindun Anisah. (Pen Lanud Mus)

aripudding

Add comment