Birukuning
IMG 20200903 WA0056 - IRAW Juga akan Jaring Anak Muda Aktif Kegiatan Seni Budaya

IRAW Juga akan Jaring Anak Muda Aktif Kegiatan Seni Budaya

TANJUNG SELOR – Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut 2, Irianto Lambrie-Irwan Sabri mengajak generasi muda aktif dalam pelestarian budaya di Kalimantan Utara.

Irianto mengatakan pihaknya akan menjaring lebih banyak pemuda untuk aktif dalam berbagai kegiatan seni budaya sekaligus memupukan rasa cinta tanah kelahiran.

Irianto menjelaskan diperlukan minat bersama untuk membuat inovasi dan kreativitas di bidang seni budaya. Generasi muda menjadi salah satu elemen penting yang akan dilibatkan dalam misi Irianto tersebut.

Wakilnya, Irwan Sabri, tidak mau kalah. Ia akan merangkul para generasi muda dengan berbagai kegiatan seni daerah.

Dia juga akan menampung para pemuda yang mempunyai minat lebih dalam menjalankan berbagai budaya dan kesenian yang ada di Kaltara.

“Saya akan pastikan melibatkan para pemuda yang ada di Kalimantan Utara untuk membuat wadah untuk para pemuda yang mempunyai skill dalam segi budaya. Saya kemarin berjalan di Kabupaten Malinau, ada para pemuda yang luar biasa dalam segi budaya tapi tidak ada wadah, maka dari itu saya pastikan kalau terpilih saya akan mewadahi hal seperti itu,” kata pria kelahiran Tarakan 7 Desember 1989 itu. (*)

Add comment