Birukuning
IMG 20200805 192354 - Angka Sembuh Pasien Covid-19 Capai 100%, Anggota DPRD Nunukan Ahmad Triadi Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Nunukan

Angka Sembuh Pasien Covid-19 Capai 100%, Anggota DPRD Nunukan Ahmad Triadi Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Nunukan

Birukuning.com, NUNUKAN – Angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Nunukan per Selasa (05/08/2020) mencapai 100 persen (47 pasien Terkonfirmasi). Angka ini dilansir dari Laman Facebook Gugus Tugas Nunukan Selasa (05/08/2020) sekitar pukul 14.05 WITE.

Dengan adanya kenaikan jumlah pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh, Anggota DPRD Kabupaten Nunukan Ahmad Triadi memberikan apresiasi terhadap kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan.

Anggota DPRD Nunukan, Ahmad Triadi mengungkapkan dirinya sebagai warga masyarakat maupun sebagai Anggota DPRD Kabupaten Nunukan merasa dengan meningkatnya kesembuhan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang seperti itu, dirinya merasa sangat bersyukur.

“Kemudian berharap kepada seluruh elemen masyarakat, semakin sadar bahwa saat ini garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19 itu bukan lagi para tenaga medis, dokter, perawat, dan aparat-aparat yang lain, tetapi adalah dari masyarakat itu sendiri dengan terus menerapkan protokoler kesehatan.” ungkap Ahmad Triadi.

Achmad Triadi menambahkan, berdasarkan pantauan dan pengamatan yang dilakukannya terhadap kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan, dirinya melihat apa yang dilakukan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Nunukan untuk tidak ada berhentinya.

“Sudah sangat maksimal. Itu harus kita dorong terus dan jangan berhenti berbuat, kita harus punya perasaan bangga dengan para petugas-petugas kita,” Tutup Ahmad Triadi.

*(ZF)

 

Add comment