Birukuning
IMG 20200213 WA0007 - Dandenpom III/Cirebon, Pimpin Kegiatan Korps Raport Perwira Denpom III/Cirebon

Dandenpom III/Cirebon, Pimpin Kegiatan Korps Raport Perwira Denpom III/Cirebon

KOTA CIREBON,- Dandenpom III/Cirebon Letkol Cpm Zainul Arifin SH memimpin kegiatan Korps raport pergantian perwira Denpom III/3 Cirebon, yang dilaksanakan di Aula Gajah Mada Komplek Madenpom III/3 Cirebon, Jln Dr Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (13/2).

Dimana dalam pelaksanaan ini ada dua perwira pertama yang melakukan korps raport yakni Lettu Cpm Yayan Haryanto untuk menempati jabatan baru sebagai Dansubdenpom III/3-3 Subang dan Letda Cpm Dulmin menempati jabatan baru sebagai Pa Idik Tipidmilum Denpom III/3 Cirebon.

IMG 20200213 WA0003 1024x614 - Dandenpom III/Cirebon, Pimpin Kegiatan Korps Raport Perwira Denpom III/CirebonDandenpom III/Cirebon Letkol Cpm Zainul Arifin SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Alih tugas dilingkungan Denpom III/3 Cirebon merupakan hal yang biasa dan lazim, hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengembangkan karir dan kemampuan bagi para Perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial.

Selain itu kegiatan alih tugas merupakan wujud nyata pembinaan personil dan pembinaan karir, dengan demikian diharapkan akan memberi suasana dan angin segar bagi satuan baru dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas.

Selain itu bahwa tanggung jawab jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan sekaligus amanah Tuhan YME, sehingga agar di pertanggungjawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Dalam kesempatan ini Dandenpom III/3 Cirebon juga menekankan agar seluruh anggota jajaran Denpom III/3 Cirebon untuk senantiasa melaksanakan dengan baik, hindari semua jenis pelanggaran yang dapat merusak nama baik Satuan dan senantiasa meningkatkan kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat sehingga mampu mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Usai dilakukan acara pokok Korps raport dilanjutkan dengan ramah tamah dan ucapan selamat dari Dandenpom III/3 Cirebon, Ketua Persit Kck, Wadandenpom serta para perwira dan peserta Upacara kepada pejabat baru. (*)

aripudding

Add comment