Birukuning
WakapoldaSumut - Wakapolda Bersama Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Taufiq Medan

Wakapolda Bersama Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Taufiq Medan

Medan, (birukuning.com) Rabu 16 Januari 2019,-
Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Mardiaz
Kusindwihananto, SIK, MHum bersama
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dan menyampaikan pesan Kamtibmas dimasjid Taufiq di Jalan Masjid Taufiq lingkungan 6 Kelurahan Tegal Rejo Medan, Rabu (16/1).

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini juga di ikuti Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, SH,
Camat Medan Perjuangan Fahri Matondang,
Wakapolsek medan timur Akp Rosmery, Lurah Tegal Rejo,Bkm Masjid Taufik H Suhardiman Efendi, SE selain para Jamaah dan personil Polda dan Polrestabes Medan.

Wakapolda Sumut Mengatakan Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini adalah Program Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi yaitu Menyapa Subuh.
“Saya sampaikan Masalah Narkoba saat ini adalah musuh bersama ada yang ingin pecah belah kita dengan berbagai cara, salah satunya melalui Narkoba, isu sara, hoax dan ujaran kebencian”.

Kita harus pintar dan harus bersama-sama bergandeng tangan.kalau bisa kita datangi kerumah-rumah warga dan ajak Sholat bersama, jelas Wakapolda.

Pada kesempatan yang sama Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam pesan Kamtibmasnya juga mengatakan kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT. (Hms)

WakapoldaSumut 1 - Wakapolda Bersama Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Taufiq Medan

aripudding

Add comment