Birukuning
Cipali1 - PJR Tol Cipali Berhasil Amankan Kendaraan R4 Hasil Curian

PJR Tol Cipali Berhasil Amankan Kendaraan R4 Hasil Curian

Majalengka, (birukuning.com) Rabu 9 Januari 2019,-
Anggota PJR Polda Jabar Tol Cipali berhasil menangkap pelaku curanmor R-4 di Jalan Tol Cipali KM 166.800 Jalur A arah Cirebon di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kabid Humas Polda Jabar mengungkapkan bahwa Penangkapan bermula ketika petugas TMC Tol Cipali menerima laporan melalui Hand Phone dari saudara Arif alamat Jakarta, yang menerangkan bahwa telah terjadi pencurian Daihatsu Xenia warna hitam No.Pol : B-1840-UIU. Kendaraan tersebut menggunakan GPS dan terpantau ada di tempat parkir rest area KM. 166 A Tol Cipali sehingga anggota PJR Tol Cipali kemudian mendatangi dan mencari kendaraan tersebut di rest area KM. 166.A Tol Cipali.

Kendaraan yang dilaporkan hilang, akhirnya berhasil ditemukan dan diduga pelaku melarikan diri menggunakan Daihatsu Sigra warna putih No.Pol : W-1241-TK menuju arah Palimanan.
Saat ini kendaraan Daihatsu Xenia No.Pol. : B-1840-UIU diamankan di Mako Unit PJR Tol Cipali KM. 18 Kertajati Kab. Majalengka. Sedangkan pelaku yang melarikan diri ke arah Palimanan saat ini dalam pengejaran petugas PJR Tol Cipali.


Autentika :
Humas Polda Jabar

aripudding

Add comment