Birukuning
Natalan1 - Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Umat Kristiani se Sulbar

Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Umat Kristiani se Sulbar

Mamuju, (birukuning.com) Rabu 30 Januari 2019,-
Umat Kristiani Korem 142/Tatag menghadiri perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Umat Kristiani se Sulawes-Barat bertempat di gedung gereja Toraja Jemaat Mamuju Jln. Atiek Soetedja No 17 Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat, Selasa kemarin (29/1).

Pada perayaan tersebut, mengusung tema ”Yesus Kristus hikmat bagi kita”dan Sub Tema” dengan hikmat Natal kita wujudkan suasana yang damai dan sejuk dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu 2019.

Kolonel Sus. Drs Rudyanto, M.Si selaku Ketua Panitia mengatakan ” semoga perayaan Natal ini memberikan hikmat yang baik bagi kita semua “
Pada kesempatan yang sama di laksanakan penyalaan lilin perdamaian oleh panita Natal dan di ikuti oleh perwakilan dari masing-masing Instansi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Sulawesi Barat di wakili Kepala Inspektorat Prov. Sulbar Suriadi Pasau,SE, Kapolda Sulbar di wakili Karo Sdm Polda Sulbar Kombes Pol Dra Dien Irhastini, M.I.Com, Danrem 142/Tatag di Wakili Kajasrem 142/Tatag Kapten Inf Derek Serebi Rumdino, Dandim 1418/Mamuju di Wakili Danramil 1418-01 Mamuju Kapten Inf Alwi Wahyudin dan Para pendeta se Kota Mamuju.

Natalan - Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Umat Kristiani se Sulbar

Autentika :
Penrem 142

aripudding

Add comment