Birukuning
Pp 1 - Kapolda Jabar Lakukan Silaturahmi dan Baksos di Ponpes

Kapolda Jabar Lakukan Silaturahmi dan Baksos di Ponpes

Cianjur, (birukuning.com) Jum’at 11 Januari 2019,-
Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I didampingi Wakapolda Jabar , Pejabat Utama Polda Jabar, PLT. Bupati Cianjur, Kapolres Cianjur, Dandim 0608/ Cianjur, dan Pimpinan Pondok Pesantren KH. MH Faisal bersilaturahmi dengan Ketua MUI kab. Cianjur didampingi Pimpinan Pondok Pesantren Al Muthmainnah KH R Abdul Halim, melaksanakan Sholat Ashar berjama’ah yang juga dihadiri oleh sejumlah 150 Santri, Jum’at (11/1).

Kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi di Pondok Pesantren Gelar Cibeber dengan Pengasuh Yayasan H. M. Faizal, kegiatan dihadiri oleh sejumlah 85 Santri mukim dan 179 Santri bukan mukim.

Dalam kegiatan ini Kapolda Jawa Barat menyampaikan Tali Asih kepada kedua pengurus Pondok Pesantren dan juga Para Santri.

Pp 2 - Kapolda Jabar Lakukan Silaturahmi dan Baksos di Ponpes

Silaturahmi ini dilakukan dalam Rangka Memelihara Kamtibmas Guna Menjaga Keutuhan, Kedaulatan Negara dan Mempererat Persatuan Bangsa antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan Tokoh Agama, Khususnya di Wilayah Hukum Hukum Polres Cianjur.

Diharapkan Tokoh Agama dapat Menyebarkan kedamaian dan menghimbau kepada umat untuk saling menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama, maupun Interagama, sehingga selalu kondusif terutama dalam menghadapi Tahun 2019 dengan agenda Politik Pileg dan Pilpres, dimana nantinya masyarakat /Umat dapat Patuh Terhadap Ketentuan Hukum yang Berlaku, maupun Norma Sosial dan Bekerjasama dalam Mengantisipasi Penyebaran Paham Radikalisme dan Terorisme.


Autentika :
Humas Polda Jabar

aripudding

Add comment