Birukuning
MalamTahunBaru - Ini Kata Danrem 142/Tatag, Di Malam Pergantian Tahun

Ini Kata Danrem 142/Tatag, Di Malam Pergantian Tahun

Mamuju, (birukuning.com) Selasa 1 Januari 2019-
Dipusatkan di Aula Korem 142/Tatag Jln Pattana Endeng Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Prajurit Korem 142/Tatag bersama keluarga dan PNS menyambut tahun baru dengan kegiatan Marawis dan Dzikir oleh remaja masjid Al-Amin Korem 142/Tatag serta pembacaan Do’a, Senin Malam (31/12/2018).

“Malam ini kita harus wajib bersyukur karena ditempat kita yang damai ini kita dapat berkumpul keluarga besar Korem 142/Tatag dalam menyambut pergantian tahun.

Mari kita evaluasi mulai dari pribadi kita masing – masing sejauh mana kita berbuat salah dan dosa, terkadang kita berbuat baik namun orang lain belum tentu, hanya Allah yang tau dan mari kita mengambil hikmah apa yang telah kita jalani di tahun 2018 dan kita bertekad di tahun 2019 hidup kita lebih berkualitas.” Ucap Kolonel Inf Taufiq Shobri.

Lebih lanjut ia mengatakan
“Kita butuh kebersamaan, butuh saling membantu satu sama lain, itulah hakiki Manusia sebagai mahluk Sosial yang hidup di bumi ini.

Mari memohon ampun kepada yang kuasa, satukan langkah perkuat lagi silaturahmi kita di jajaran Korem 142/Tatag”

Diakhir sambutannya Kolonel Inf Taufiq Shobri mengucapkan “Selamat tahun baru 2019 semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa melindungi kita semua.

Mari bergandengan tangan disini kita semuanya bersaudara ” Tutup Danrem 142/Tatag. (Penrem 142)

aripudding

Add comment