Birukuning
Danrem142 1 - Danrem 142/Tatag Lakukan Kunker ke Kodim 1427/Pasangkayu

Danrem 142/Tatag Lakukan Kunker ke Kodim 1427/Pasangkayu

Pasangkayu, (birukuning.com) Kamis 31 Januari 2019,-
Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Atik Teddy Danarto disertai Kasi Intel dan Kasi Opsrem 142/Tatag, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1427/Pasangkayu, Kamis (31/1).

Kunjungan kerja yang pertama Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto ke Kodim 1427/Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat untuk melihat secara langsung kondisi Prajurit dan keluarganya yang berada di perbatasan antara Sulbar dan Sulteng.

Danrem dan rombongan disambut oleh Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tandiesak, S.Ag.MM.M.I.Pol dan Ny, seluruh Prajurit serta Persit KCK.

Kunker1 - Danrem 142/Tatag Lakukan Kunker ke Kodim 1427/Pasangkayu

Tatap muka Danrem dengan Prajurit dan Persit KCK berlangsung di Aula Kodim didahului dengan paparan Satuan oleh Dandim yang menjelaskan tentang kondisi wilayah dan Satuan yang dipimpinnya.

Pada kesempatan tersebut Danrem memperkenalkan diri beserta keluarganya sekaligus memberikan beberapa penekanan untuk dijadikan atensi dalam pelaksanaan tugas kedepan
” Tahun 2019 adalah tahun politik Pilpres dan pileg, tugas kita adalah mengamankan dan mensukseskan agenda Nasional tersebut, TNI berada dalam posisi netral tidak melibatkan diri dalam politik praktis, pedomani enam butir perintah Pangdam serta buku saku netralitas TNI ” kata Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto.

Danrem142 2 - Danrem 142/Tatag Lakukan Kunker ke Kodim 1427/Pasangkayu

Lebih lanjut ia mengatakan
” Tingkatkan sinergitas TNI – Polri dalam melindungi dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat, rangkul seluruh elemen masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI – Rakyat” ucap Danrem.

Diakhir kalimatnya ia berpesan agar seluruh Prajurit menghindari narkoba dan asusila
” Hindari Narkoba dan asusila sayangi diri kalian dan keluargamu, pimpinan TNI tidak akan pernah mentolerir bagi prajurit yang terlibat dalam narkoba dan pelanggaran lainnya” Tutup Danrem.

Diketahui bahwa sebelum tiba di Makodim, Danrem 142/Tatag disambut oleh Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa bersama Kajari Pasangkayu di rumah Jabatan Bupati.


Autentika :
Penrem 142

aripudding

Add comment