Birukuning
Manisrenggo 1 - Danramil 12/Manisrenggo Hadiri Musrenbangdes Desa Tanjung Sari

Danramil 12/Manisrenggo Hadiri Musrenbangdes Desa Tanjung Sari

Klaten, (birukuning.com) Jum’at 26 Januari 2019,-
Bertempat di Aula Balai Desa Tanjung Sari diadakan Musrenbangdes Desa Tanjung Sari yang dipimpin langsung oleh Kepala desa Tanjung Sari Sutrisno, Sabtu ( 26/1).

Turut hadir dalam Musrenbangdes Camat Manisrenggo yang di wakili Drs Wagiman sekcam Manisrenggo, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Basuki, wakapolsek Manisrenggo Iptu Marjuki, para perangkat desa Tanjung Sari, Rt/ Rw se-Desa Tanjung Sari, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Agama dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan musrenbangdes Desa Tanjung Sari ini merupakan tindak lanjut dari musrenbang tingkat Kecamatan Manisrenggo Klaten.

Dimana usulan usulan perencanaan pembangunan untuk program tahun 2019 s/d 2020 dari Dusun masing-masing Desa Tanjung Sari Manisrenggo Klaten.

Disamping itu kepala desa Tanjung Sari Sutrisno juga mendengarkan program pembangunan yang diterima dan akan dilaksanakan pada tahun 2019 s/d 2020 di dusun masing masing. Kepala Desa Tanjung Sari dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan keterbatasan anggaran dari pemerintah, maka tidak semua usulan pembangunan dari tiap tiap dusun dapat terpenuhi seluruhnya dimana program pembangunan yang sifatnya prioritas dan mendesaklah yang akan didahului namun Kades Tanjung Sari, mengatakan untuk pengusulan yang belum terealisasi agar bersabar dan tetap diusulkan pada tahun yang akan datang.

Camat Manisrenggo yang di wakili sekcam Manisrenggo Drs Wagiman juga mengatakan mari kita semua mengawasi program pemerintah daerah ini agar berjalan dengan lancar dan diingatkan juga untuk para Kepala Desa agar berhati hati dalam mengelola dana desa yang cukup besar jumlahnya dan jangan sampai ada penyelewengan dari dana desa tersebut karena akibatnya berhadapan dengan hukum.


Autentika :
Dim 0723/Klaten

aripudding

Add comment