Birukuning
Iof1 - Dankodiklatad Ajak Pengurus IOF Untuk Bekerja Dengan Hati

Dankodiklatad Ajak Pengurus IOF Untuk Bekerja Dengan Hati

Bengkulu, (birukuning.com) Sabtu 26 Januari 2019,-
Kepengurusan Daerah IOF daerah Bengkulu mengalami pergantian kepemimpinan. Kepemimpinan Pengurus Pengda IOF Bengkulu masa bakti 2019-2023, sebagai Ketua yakni Dr. H. Rohidin Mersyah yang sehari-hari menjabat sebagai Gubernur Bengkulu, dan bertindak sebagai ketua harian pelaksana adalah Dr. Sahat M. Situmorang.

Acara bertempat di Balai Raya Semarak, Bengkulu, pada hari Jumat kemarin, 25 Januari 2019. Dengan dihadiri oleh Ketua Pengurus Pusat IOF, Irjen (Pol) Sam Budi Gusdian, Sekjen IOF, H. Joko Permana dan Ketua Dewan Pembina IOF, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Sekjen IOF.

Selanjutnya merupakan acara pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Iof2 - Dankodiklatad Ajak Pengurus IOF Untuk Bekerja Dengan Hati

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina IOF menyebutkan bahwa dalam melaksanakan kegiatan sebagai suatu komunitas, hendaknya IOF bukan sekedar saluran hobi belaka, namun juga dapat berperan dalam membangun masyarakat seperti perbantuan dalam penanganan darurat bencana dan bantuan dorongan logistik dengan akses jalan yang sukar.

Pada saat sambutan diputar pula video klip tentang Melisa, yakni seorang anak dengan kelainan jantung yang akhirnya dapat sehat kembali dengan bantuan dari aparat TNI jajaran Korem 041/Gamas.

Beliau berpesan agar dalam melaksanakan kegiatan off road dapat dibarengi dengan kegiatan sosial lainnya serta selalu bekerja dengan hati.

Acara tersebut dihadiri oleh segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, pejabat Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Bengkulu, serta Kasrem 041/Gamas, Letkol Arh Fatkhurrahman.


Autentika :
Penerangan Kodiklatad

aripudding

Add comment