Birukuning
Korem063 - Korem 063/SGJ Gelar Istighosah dan Do'a bersama di Masjid Miftahul Jannah

Korem 063/SGJ Gelar Istighosah dan Do’a bersama di Masjid Miftahul Jannah

Kota Cirebon, (birukuning.com) Senin 31 Desember 2018-
Menyambut tahun baru 2019 Korem 063/SGJ menggelar Istighosah dan Do’a bersama di Masjid Miftahul Jannah Komplek Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Senin (31/12).

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos melalui Kasi Pers Letkol Inf Efendi Muchtar SSos, MH menyampaikan Hari ini Senin 31 Desember 2018 adalah merupakan hari terakhir di tahun 2018 dan kita semua Insya Allah akan bersama-sama memasuki tahun baru 2019.

Berbagai macam yang dilakukan orang dalam menyambut tahun baru dan secara umum tahun baru disambut dengan bersukacita dan bahkan Euforia tahun baru ini selalu dirayakan oleh seluruh masyarakat baik di perkotaan maupun pedesaan dengan berbagai macam perayaan yang bersifat hura-hura.

Sebagai aparat Negara yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga dan menciptakan kondusifitas wilayah dan sebagai insan beragama yang memiliki kesadaran, keikhlasan dan keinsyafan jiwa maka sudah seharusnya kita mempelopori dan memberikan contoh pada masyarakat, bahwa momentum pergantian tahun adalah merupakan waktu yang baik untuk introspeksi diri mengevaluasi segala kekurangan di tahun sebelumnya dan berkomitmen untuk menjadi lebih baik di tahun yang akan datang baik secara pribadi maupun dalam kedinasan.

Pada pergantian tahun 2018 menuju tahun 2019 ini kita melakukan Istighosah bersama memohon dan bermuhasabah kepada Allah SWT, semoga di tahun 2019 akan dimudahkan segala urusan baik pribadi maupun kedinasan dan kita semua dijauhkan dari musibah dan bencana.

Dalam kegiatan ini sekaligus kita mengingat dan membantu baik secara fisik dan Do’a untuk saudara-saudara kita yang sampai saat ini masih mengalami kesulitan dan membutuhkan bantuan pasca bencana alam yang banyak terjadi di wilayah sekitar kita.

Semoga dengan Istighosah yang dilakukan secara serentak oleh personel TNI di seluruh tanah air akan memberi dampak yang baik untuk diri kita pribadi bersama keluarga, untuk satuan yang kita cintai beserta masyarakat di wilayah kita serta untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia, semoga menjadi negara yang aman, damai, tentram dan hidup dalam kerukunan.

Istighosah dan Do’a bersama ini dipimpin Ustad Ahmad Gozali. S. Ag, dan dihadiri oleh Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 063/SGJ serta perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi. (Penrem 063/SGJ)

aripudding

Add comment