Birukuning
DoaBersamaLanud - Jelang pergantian Tahun, Personel Lanud Sugiri Sukani gelar Istighosah dan Do'a bersama

Jelang pergantian Tahun, Personel Lanud Sugiri Sukani gelar Istighosah dan Do’a bersama

Majalengka, (birukuning.com) Senin 31 Desember 2018-
Seluruh Personel Lanud Sugiri Sukani baik Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil melaksanakan Istighosah dan Do’a Bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 di Masjid As-Salam Lanud S. Sukani, Senin (31/12).

Kegiatan yang diawali dengan Sholat Dhuha, bermunajat, Dzikir dan dilanjutkan dengan Do’a bersama serta pembacaan Surat Yasin secara bersama-sama ini di pimpin oleh Ustadz Aang. S. Ag.

Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus menyampaikan, bahwa, “kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan juga merupakan perintah dari pusat untuk dilaksanakan sebagai bentuk dalam menyambut Tahun Baru 2019, dimana Istighosah dan Do’a Bersama ini untuk memohon keberkahan, kebaikan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas Negara yang di emban oleh Lanud S. Sukani khususnya dan TNI Angkatan Udara pada Umumnya,”.

“ Dan kegiatan ini merupakan ajang sebagai introspeksi diri bagi seluruh personel Lanud S. Sukani dari hal-hal yang kurang atau kesalahan pada waktu tahun 2018, sebagai evaluasi untuk di perbaiki menjadi lebih baik lagi pada tahun 2019,” Ujarnya.(*)

aripudding

Add comment