Birukuning
Arahan DanremTatag1 - Danrem, Berikan Arahan pada Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag

Danrem, Berikan Arahan pada Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag

Mamuju, Senin 31 Desember 2018-
Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf Taufiq Shobri memberikan pengarahan kepada seluruh Personil Korem 142/Tatag di Aula Makorem 142/Tatag Jln Pattana Endeng Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Senin (31/12).

Dihadapan Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag, Danrem menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas berkat dan rahmatnya sehingga kita semua masih dapat berkumpul bersama – sama semoga ini semua dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Tanpa itu semua kita tidak akan dapat berbuat apa – apa, kita banyak berbuat keihlafan dan kesalahan olehnya itu kita kembalikan kepadanya” jelas Kol Inf Taufiq Shobri.

” Menyongsong tahun 2019 mari kita semua evaluasi mulai dari individu maupun satuan, apa yang telah pernah kita kerjakan semoga kedepan bisa lebih baik”
” Peningkatan kesejahteraan telah kita upayakan semaksimal mungkin, namun saya menyadari bahwa saya belum mampu berbuat lebih banyak, terkadang sesuatu itu tidak sesuai dengan keinginan tapi intinya kita harus lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT ” tutup Danrem.
(Penrem 142)

aripudding

Add comment