Birukuning
index 4 - Danrem 142/Tatag, ikuti Gowes Hari Armada RI

Danrem 142/Tatag, ikuti Gowes Hari Armada RI

Mamuju, birukuning.com – Danrem 142/ Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri menghadiri acara Gowes di Lanal Mamuju Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (9/12).

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri dan Ny. Melly Shobri mengikuti kegiatan gowes bersama Lanal Mamuju dan donor darah serta Bazar yang dihadiri para komunitas sepeda dari berbagai daerah di Sulbar dalam rangka HUT Armada RI ke – 73 dengan tema ” Armada RI Kesatria pengawal samudra dan perekat Nusantara, bersama rakyat siap menjaga kedaulatan NKRI”.

Dan Lanal Mamuju Letkol Laut. Drs. Siangka dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara pada pagi hari ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Armada ke – 73 tahun 2018 yang diadakan di Lanal Mamuju, tujuannya sebagai ajang silaturahmi guna mensinergitas antara unsur TNI – Polri dan masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas keamanan diwilayah Sulawesi Barat.

Ditempat yang sama Sekprov. Sulbar DR.
Muh. Idris, MM juga mengatakan akan memanfaatkan dan menghidupkan sepeda bersama dengan komunitas yang ada di Sulbar, diharapkan dapat membuat even tingkat Nasional agar komunitas sepeda lebih aktif lagi.

Diakhir kalimatnya Sekrov Sulbar mengucapkan
” Selamat HUT Armada RI yang ke – 73 semoga tetap jaya dalam menjaga NKRI ” tutup DR. Muh. Idris.

Turut hadir pada kesempatan ini yakni Waka Polda Sulbar, Kabinda Sulbar, Kasat Brimob Polda Sulbar, Kasrem 142/Tatag, Dandim 1418/Mamuju dan lain lain. (Penrem 142/Tatag)

Add comment