Birukuning
IMG 20181016 WA0027 - Mayor Caj Supar, hadiri Reuni Akbar Nusantara Angk 62 - I - 88

Mayor Caj Supar, hadiri Reuni Akbar Nusantara Angk 62 – I – 88

Karawang, Sabtu 13 Oktober 2018-
Kepala Ajudan Jendral Korem 063/SGJ ( Ka Ajenrem 063/SGJ) Mayor Caj Supar menghadiri acara Reuni Akbar Nusantara angkatan 62 – I – 88 yang bertempat di Hotel Akshaya Jalan Raya Telukjambe, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (13/10).

Dalam sambutan Reuni Akbar Nusantara yang bertema “30 Tahun Pengabdian 62 – I – 88” Ka Ajenrem 063/SGJ Mayor Caj Supar mengatakan,” Kegiatan reuni ini sangat besar maknanya karena dapat mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai Alumni Angkatan 62 – I – 88 untuk mewujudkan kebersamaan, kekompakan dan persatuan di antara para Alumni sebagai sebuah ikatan kesatuan yang kokoh dan kuat.

Melalui kegiatan seperti ini, kita semua berharap agar ikatan emosional yang sudah kita bangun bersama, tetap terjalin dengan baik dan tetap solid, sekalipun kita mengarungi gelombang kehidupan yang berbeda-beda dan penuh dengan Dinamika. Semangat kebersamaan yang sudah dibangun jangan sampai pudar, karena bagaimanapun juga kita ini semua berasal dari satu wadah pembentukan yang sama.

Dengan kebersamaan dan kekompakan, kita akan mampu mewujudkan persatuan di antara para Alumni dan Almamater sebagai satu ikatan batin yang kokoh dan kuat. Apapun yang kita sandang saat ini, apakah itu pangkat, jabatan dan kesejahteraan yang melekat pada diri kita, itu semua hanyalah bersipat sementara dan merupakan titipan yang patut disyukuri sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan demikian walaupun saat ini kita dibedakan oleh pangkat, jabatan, tetapi hendaknya itu semua tidak membuat kita berubah dan kemudian membuat jarak antara sesama rekan, karena sebenarnya perbedaan -perbedaan itu hanya berlaku dan diatur oleh tatanan yang bersifat protokoler dan peran masing-masing. Sekali lagi saya berharap agar kita selalu kompak dengan selalu membangun ke-bersamaan dan kesetiakawanan sosial dalam wadah ikatan Alumni angkatan 62 – I – 88 Nusantara”. Dalam kegiatan acara Reuni Akbar Nusantara angkatan 62 – I – 88 ini dihadiri alumni sebanyak 510 orang alumni dari Seluruh Indonesia.(Penrem 063/SGJ)

Add comment