Birukuning
IMG 20180912 WA0062 - Tahun Baru Islam di peringati segenap Warga Lanud S. Sukani

Tahun Baru Islam di peringati segenap Warga Lanud S. Sukani

Majalengka, birukuning.com – Seluruh Prajurit dan PNS Lanud S. Sukani serta Ibu-Ibu Pia Ardhya Garini Cab 6/D.I Lanud S. Sukani dan PPAU Cab 07 Jatiwangi, Majalengka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M di Masjid Ass-Salam Lanud S. Sukani, Rabu (12/9).

Acara ini di buka oleh Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus dan dihadiri oleh seluruh anggota Lanud S. Sukani serta para tokoh masyarakat Desa binaan Lanud S. Sukani.

Pada peringatan 1 Muharam kali ini mengangkat tema “Dengan hikmah Tahun Baru Hijriyah 1440 H/2018 M, kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT guna membentuk Prajurit TNI yang Militan, Loyal dan Profesional”.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sertu Sasrinto serta menghadirkan penceramah KH Eme Warma SPd peringatan Tahun baru Islam 1440 H di lingkungan Lanud S. Sukani merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pembinaan personel ucap Komandan Lanud saat menyampaikan sambutannya pada acara tersebut.

Dengan diperingatinya Tahun baru islam ini diharapkan seluruh personel Lanud S. Sukani agar tingkat keimanan dan ketaqwaan Prajurit Lanud S. Sukani kepada Allah SWT bertambah kokoh dan semakin mantap, serta dapat dijadikan sebagai landasan hidup dalam lingkungan keluarga, masyarakat sekitar maupun di lingkungan kedinasan, ujar komandan Lanud. (Penski)

Add comment