Birukuning
IMG 20180901 WA0012 - PT.Sadewa Gemilang Industri Lounching Dealer Resmi Mercury

PT.Sadewa Gemilang Industri Lounching Dealer Resmi Mercury

Tarakan, birukuning.com – PT.Sadewa Gemilang Industri, bekerjasama dengan PT. Supratechnik Instrumentasi Indonesia menggelar acara lounching dealer resmi mesin Mercury di jalan yos sudarso, Ruko Sadewa Mercury Sabtu, 1-09-2018.

Deputy General Menager PT Supratechnik Instrumentasi Indonesia Ary Adriansyah menyampaikn bahwa terpilihnya PT SGI Menjadi rekan kerja kami dalam memasarkan produk mesin mercury karna selain bergerak dalam jasa trasportasi spedboat di kaltara, PT SGI Juga memiliki galangan kapal pembuatan speedboat di kaltara.

.”Kami melihat PT SGI berpotensi untuk mengembangkan market mercury di indonesia terutama di kota tarakan, karna sadewa juga memiliki sebuah galangan untuk memprodukai kapal sehingga dalam penjualannya akan lebih muda.

IMG20180901115229 300x150 - PT.Sadewa Gemilang Industri Lounching Dealer Resmi Mercury

Tidak hanya itu terpilihnya sadewa sebagai agen resmi dealer mercury karna sadewa sudah memenuhi standar.

Kami juga memilih sadewa sebagai agen kami karna memenuhi satandar operasional , yaitu selain kecepatan, kenyamanan dan keamanan juga merupakan orioritas utama kami, dan untuk diketahui agen resmi dealer mercury di sekuruh indonesia juga harus memenuhi standar 3S, yaitu Sales, Sparepart, dan Servis, sehingga ketika ada kendala akan mudah di atasi ucapnya.

Sementara itu menager PT SGI Djoly Engka menyampaikan kesiapannya dalam pelayanan kepada konsumen trutama di bidang servis.

Saat ini kami melatih 14 orang untuk disertifikasi, dan sebanyak 7 orang sudah dianggap profesional dan 4 orang diantaranya dari sadewa.

Komisaris PT SGI Hj Sri Sulartiningsih disela-sela kesibukannya menjamubtamu undangan di kantor sadewa mercury menyampaikan rasa bangga dan sukurnya karna sudah dipilih untuk menjadi agent resmi mercury.

Sangat bangga dan luar biasa PT SGI dijadikan agen resmi dealer mercury, suatu pencapaian yang sangat luar biasa dari kami ujar Hj. Sri Sulartiningsih.

Untuk melayani kebutuhan mesin, selain dikaltara sri juga menyampaikan bahwa pihaknya siap melayani kebutuhan masyarakat diluar kaltara untuk pengadaan mesin mercury.

Tentunya kami akan melayani semua, kalau masyarakat diluar kaltara ingin menggunakan mesin mercurya maka dengan senang hati kami akan melayani. Tutupnya

Add comment