Birukuning
IMG 20180806 WA0011 - Pemuda Karang Taruna Perbatasan Indonesia Gelar Festival Pantai Sambut HUT RI Ke-73

Pemuda Karang Taruna Perbatasan Indonesia Gelar Festival Pantai Sambut HUT RI Ke-73

Sebatik, birukuning.com | Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, sejumlah kegiatan digelar oleh Karang Taruna Pemuda Perbatan Indonesia (KARTA PPI) Desa Bukit Aru Indah (BAI) bekerja sama dengan KKN-PPM UGM di Pantai Desa Bukit Aru Indah, Sebatik, 6/8/2018.

Ketua KARTA PPI desa BAI Riswan menyampaikan bahwa berbagai kegiatan kami laksanakan. Seperti senam bersama, lomba makkope, balon dngdut, balap karung, kreasi pakaian adat, hias layang-layang, tarik tambang, sepak bola karung terdiri dari Dewasa & Anak-Anak, serta pawai dan flashmob.

Selain kegiatan diatas, kami juga melaksanakan kegiatan kampanye sampah, hal ini kami lakukan untuk mengedukasi warga sekitar/pengunjung agar selalu menjaga dan peduli pada kebersihan pantai dan laut, ujar riswan

IMG 20180806 WA0005 300x123 - Pemuda Karang Taruna Perbatasan Indonesia Gelar Festival Pantai Sambut HUT RI Ke-73

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut (sabtu-minggu red) berupaya meningkatkan tingkat pendapatan untuk masyarakat yaitu penyediaan stand untuk masyarakat.

Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa BAI, Kotis Marinir sungai bajau, donatur H. Herman Baco, Pak Burhanuddin (Anggota DPRD) serta seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut. Tutup riswa

Add comment