Birukuning
IMG 20180807 123227 HHT - Harga Udang Tidak Stabil, Forum Petani Tambak Datangi DPR

Harga Udang Tidak Stabil, Forum Petani Tambak Datangi DPR

Tarakan, birukuning.com | Sekitar 40 orang yang tergabung dalam gerakan petani tambak mendatangi kantor DPRD Kota Tarakan untuk menyampaikan masalah harga udang yang kurang bersahabat akhir-akhir ini , 7/08/2018.

Sekertaris forum pembela petani tambak “tamsil” menyampaikan bahwa kedatangannya kekntor DPRD Kota Tarakan untuk mencari solusi dari permasalahan harga udang.

“kami datang kesini (kantor DPRD red) untuk mencari jalan terbaik terkait pemasalahan harga udang. Karna harga udang sangat bervariatif tergantung dimna kita menjual udang itu. Ucapnya

Dan yang lebih anehnya lagi harga komisi dari penjualan udang jaih lebih besar dari harga udang itu sendiri, dan sampai saat ini kami dari pengusaha sangat dirugikan dengan tidak adanya standarisasi harga udang, pungkasnya.

Sementara itu mudain wakil ketua 1 DPRD Kota Tarakan langsung menanggapi keluhan yang disampaikan oleh forum pembela petani tambak.

Insya allah, senin atau selasa nanti kmi akan mengundang seluruh pimpinan klostorit untuk dapat hadir di rapat bersama dengan kami, dan apabila mereka tidak mengindahkan undangan kami , maka kami mengancam akan mencabut izin usaha mereka. RA

Add comment