Birukuning
IMG 20180731 185731 1 - Desa Setabu Bangun Rumah Baca Dan Taman Kemidi

Desa Setabu Bangun Rumah Baca Dan Taman Kemidi

Sebatik, birukuning.com | program pembangunan rumah baca yang berlokasi di desa setabu kecamatan sebatik barat kabupaten nunukan kini dalam proses pengerjaan, rencananya rumah baca ini akan rampung pada agustus dan setelah pembangunan rumah baca ini selesai akan langsung di fungsikan.

Kepala desa setabu yang diwakili oleh sekretaris desa Robiansya saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan bahwa rumah baca ini di buat untuk meransang minat baca masyarakat untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, 31/7/18.

IMG 20180731 WA0031 300x169 - Desa Setabu Bangun Rumah Baca Dan Taman Kemidi
“harapan kami rumah baca ini dapat membawa perubahan terutama peningkatan minat baca bagi masyarakat, menambah ilmu pengetahuan dan referensi dengan adanya rumah baca ini, ucapnya.

Untuk anggran pembangunan rumah baca ini, kami menggunakan aggaran pendapatan belanja desa (dana desa)

Lanjut robiansyah menyampaikan bahwa selain pembangunan rumah baca yang akan rampung agustus ini, untuk tahun penganggaran 2019 kami juga telah merencanakan pembangunan taman kemidi (taman hijau) bagi masyarakat.
Taman ini juga akn menjadi destinasi wisata bagi masyarakat sebatik pada umumnya dan masyarakat setabu pada khususnya, tutup robiansyah

Add comment