Birukuning
IMG 20180608 WA0031 - ANTUSIAS MASYARAKAT HADIRI BUKBER DAN KHATAMAN AL-QUR'AN BAIS

ANTUSIAS MASYARAKAT HADIRI BUKBER DAN KHATAMAN AL-QUR’AN BAIS

TARAKAN – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor Urut tiga Badrun-Ince A Rifai, menggelar khatanan Al-quran 30 juz dan buka puasa bersama di kediaman Calon Walikota Tarakan Nomor Urut tiga Badrun di Kelurahan Kampung enam kamis(07/06/18).

Khataman Al-quran dan bukber ini, di hadiri ratusan warga berasal dari berbagai dari baik dari kelurahan kampung enam, empat, pamusian, maupun daerah lainnya.

“ Saya mengucapken terima kasih, kepada masyarakat Kota Tarakan yang telah hadir di buka puasa bersama ini. Khataman Al-quran dan bukber bais, juga untuk menjalin silaturahmi sesama warga agar lebih dekat”, kata Badrun Calon Walikota Tarakan Nomor Urut 3 saat memberikan sambutan.

“Semoga di bulan baik ini, masyarakat Kota Tarakan diberikan berkah dan barokah. Saya juga memohon doa dan dukungannya saat pencoblosan pemilihan walikota dan wakil walikota tarakan rabu 27 juni 2018”, Tambah Badrun.

Bukber ini, juga di isi tausiah dari ustad Nur Ali. Dalam ceramahnya, Nur Ali menyampaikan manfaat melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.

Bukber, ditutup dengan sholat magrib berjamaan dan makan bersama.

aripudding

Add comment