Birukuning
TARAKAN - Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, Mengawali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Muhammadiyah Boarding School Di Kota Tarakan. Lokasi Pembangunan Gedung Muhammadiyah Boarding School Di Kota Tarakan, Terletak Di Jalan Sungai Bengawai Kelurahan Juata Permai Kecamatan Utara. Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Mbs, Ketua Umum Pp Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini Didampingi Plt Walikota Tarakan Khaerudin Arief Hidayat, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kaltara Mardiana, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltara Samsi Sarman, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tarakan Abdul Rahman, Ketua Saudagar Muhammadiyah Kota Tarakan Hasan Basri Dan Bebarapa Tokoh Muhammadiyah Lainnya Di Kota Tarakan. “Saya Memberi Apresiasi Kepada Muhammadiyah Yang Ada Di Kota Tarakan Dan Kaltara Untuk Mendirikan Pondok Pesantrean Moderan Di Kota Tarakan. Keberadaan Ponpes Darul Ilmi Sebagai Bentuk Pengembangan Karakter Muhammadiyah Diseluruh Indonesia” Ungkapnya Siti Di Sela Acara. “Mbs Ini, Bentuk Wujud Komitmen, Kerjasama Dan Kebersamaan Antara Aisyiyah Dan Muhammadiyah Mengembangkan Segala Usaha. Adanya Kebersamaan Aisyiyah Dan Muhammadiyah Diyakini Pembangunan Gedung Mbs Bisa Cepat Selesai Serta Dapat Dimanfaatkan. Sekarang Perserikatan Muhammadiyah Sedang Terus Membangun Dan Mengembangkan Pusat-Pusat Keunggulannya Seperti Layanan Pendidikan, Kesehatan Dan Ekonomi Di Seluruh Daerah Di Indonesia” Tambah Siti. Diharapkan Mbs Kedepan Bisa Menciptakan Sumber Daya Manusia Perserikanan Muhammadiyah Tidak Hanya Kota Tarakan Dan Kaltara Tetapi Juga Indonesia Serta Di Dunia. Tidak Hanya Itu,Ak Mbs Ikut Membantu Pemerintah Mencerdaskan Anak Bangsa Di Kota Tarakan Dan Kaltara. Pembangunan Gedung Mbs, Merupakan Bantuan Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Dengan Total Anggaran Sebesar Rp. 2,3 Miliar Untuk Pembangunan Gedung. Sedangkan Sarana Dan Prasaranannya Nilainnya Sebesar Rp. 400 Juta “Untuk Pembangunan Tahap Pertama Yang Akan Dikerjakan, Tiga Ruang Kelas, Laboratorium, Ruang Guru Serta Kantor. Pembangunan Ponpes Darul Ilmi Keseluruhannya Membutuhkan Anggaran Mencapai Kurang Lebih Rp. 50 Miliar. Anggaran Untuk Membangun Masjid, Asrama Dan Berbagai Fasilitas Ponpes Lainnya Agat Bisa Menampung Ribuan Santri”Kata Mulyadi Am Ketua Pembangunan Muhammadiyah Kota Tarakan.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Muhammadiyah Boarding School Di Kota Tarakan.

TARAKAN – Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, Mengawali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Muhammadiyah Boarding School Di Kota Tarakan. Lokasi Pembangunan Gedung Muhammadiyah Boarding School Di Kota Tarakan, Terletak Di Jalan Sungai Bengawai Kelurahan Juata Permai Kecamatan Utara.

Dalam Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Mbs, Ketua Umum Pp Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini Didampingi Plt Walikota Tarakan Khaerudin Arief Hidayat, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kaltara Mardiana, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kaltara Samsi Sarman, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tarakan Abdul Rahman, Ketua Saudagar Muhammadiyah Kota Tarakan Hasan Basri Dan Bebarapa Tokoh Muhammadiyah Lainnya Di Kota Tarakan.

“Saya Memberi Apresiasi Kepada Muhammadiyah Yang Ada Di Kota Tarakan Dan Kaltara Untuk Mendirikan Pondok Pesantrean Moderan Di Kota Tarakan. Keberadaan Ponpes Darul Ilmi Sebagai Bentuk Pengembangan Karakter Muhammadiyah Diseluruh Indonesia” Ungkapnya Siti Di Sela Acara.

“Mbs Ini, Bentuk Wujud Komitmen, Kerjasama Dan Kebersamaan Antara Aisyiyah Dan Muhammadiyah Mengembangkan Segala Usaha. Adanya Kebersamaan Aisyiyah Dan Muhammadiyah Diyakini Pembangunan Gedung Mbs Bisa Cepat Selesai Serta Dapat Dimanfaatkan. Sekarang Perserikatan Muhammadiyah Sedang Terus Membangun Dan Mengembangkan Pusat-Pusat Keunggulannya Seperti Layanan Pendidikan, Kesehatan Dan Ekonomi Di Seluruh Daerah Di Indonesia” Tambah Siti.

Diharapkan Mbs Kedepan Bisa Menciptakan Sumber Daya Manusia Perserikanan Muhammadiyah Tidak Hanya Kota Tarakan Dan Kaltara Tetapi Juga Indonesia Serta Di Dunia. Tidak Hanya Itu,Ak Mbs Ikut Membantu Pemerintah Mencerdaskan Anak Bangsa Di Kota Tarakan Dan Kaltara.

Pembangunan Gedung Mbs, Merupakan Bantuan Dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan Dengan Total Anggaran Sebesar Rp. 2,3 Miliar Untuk Pembangunan Gedung. Sedangkan Sarana Dan Prasaranannya Nilainnya Sebesar Rp. 400 Juta

“Untuk Pembangunan Tahap Pertama Yang Akan Dikerjakan, Tiga Ruang Kelas, Laboratorium, Ruang Guru Serta Kantor. Pembangunan Ponpes Darul Ilmi Keseluruhannya Membutuhkan Anggaran Mencapai Kurang Lebih Rp. 50 Miliar. Anggaran Untuk Membangun Masjid, Asrama Dan Berbagai Fasilitas Ponpes Lainnya Agat Bisa Menampung Ribuan Santri”Kata Mulyadi Am Ketua Pembangunan Muhammadiyah Kota Tarakan.

aripudding

Add comment