Birukuning
TARAKAN - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Propinsi Kaltara Jumain Mengatakan Targetkannya Memenangkan Pemilihan Umum 2019 Di Propinsi Kalimantan Utara. Minimal Berkarya Mendudukan 5 Wakilnya Di Dprd Propinsi Kaltara. Begitu Juga Di Kabupaten Dan Kota Di Kaltara Seperti Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, Malinau Dan Tana Tidung Masing-Masing Daerah Juga 5 Kursi Untuk Dprd Kabupaten Dan Kota. Sedangkan Untuk Dpr Ri, Dapil Kaltara Minimal Harus Bisa Meloloskan Satu Orang Wakilnya Di Parlemen Dari Tiga Jatah Kursi Dpr Ri yang Di Perebutkan Di Kaltara. “Untuk Memperkuat Partai Berkarya Di Propinsi Kaltara, Dpw Akan Membentuk Kepengurusan Dpd Partai Berkarya Di Kabupaten Bulungan. Saat Ini Pembentukan Dpd Partai Berkarya Masih Dalam Proses” Ujar Jumain Disela-Sela Rapat Koordinasi Dpw Partai Berkarya Di Hotel Tarakan Plaza Minggu(06/05/18). Tidak Hanya Melengkapi Pembentukan Struktur Partai, Dpw Dan Dpd Berkarya Juga Sudah Melakukan Perekrutan Caleg Untuk Dprd Propinsi Kaltara Serta Dprd Kabupaten Dan Kota. Semua Berkas Bacaleg Sudah Harus Diserahkan Paling Lambat 15 Mei 2018. Wakil Ketua Dpp Partai Berkarya Kyai Hasip Wahab Mengintruksikan Kepada Dpw Partai Berkarya Di Propinsi Kaltara Untuk Bekerja Keras Memenangkan Partai Berkarya Di Kaltara. Parpol Besutan Hutomo Mandala Putra Anak Presiden Kedua Republik Indonesia Soeharto, Targetkan Setiap Daerah Pemilihan Wajib Bisa Meloloskan Wakilnya Duduk Di Parlemen Minimal Satu Orang. “Di Seluruh Indonesia Partai Berkarya Menargetkan Bisa Masuk Lima Besar. Dari Delapan Puluh Dapil Yang Ada Di Indonesia, Berkarya Harus Bisa Merebut 80 Kursi Di Dpr Ri Atau Minimal 1 Dapil 1 Kursi”. Kata Hasip Wahab Saat Membuka Rakordapil 4 Partai Berkarya Di Kaltara. Hasip Menambahkan, Untuk Masuk 5 Besar Di Pemilu Baru Pertama Diikuti, Partai Berkarya Bakal Menggembleng Seluruh Kader Dan Calon Anggota Legeslatifnya. Sehingga Kader Dan Calegnya Siap Berperang Untuk Merebut Hati Masyarakat Indonesia. Sementara Itu, Rakordapil 4 Dan Rapat Kerja Pimpinan Dpw Partai Berkarya Kaltara Di Hotel Tarakan Plaza Peserta Rakordapil Dan Rapim Kaltara Terdiri Dari Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Di Seluruh Kaltara Seperti Kota Tarakan Kabupaten Nunukan Malinau Dan Tana Tidung Sedangkan Kabupaten Bulungan / Baru Akan Dibentuk Pengurus Dpd Nya.(RA)

Partai Berkarya Target Menang Pemilu 2019 Di Kaltara

TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Propinsi Kaltara Jumain Mengatakan Targetkannya Memenangkan Pemilihan Umum 2019 Di Propinsi Kalimantan Utara. Minimal Berkarya Mendudukan 5 Wakilnya Di Dprd Propinsi Kaltara.

Begitu Juga Di Kabupaten Dan Kota Di Kaltara Seperti Kota Tarakan, Kabupaten Nunukan, Malinau Dan Tana Tidung Masing-Masing Daerah Juga 5 Kursi Untuk Dprd Kabupaten Dan Kota. Sedangkan Untuk Dpr Ri, Dapil Kaltara Minimal Harus Bisa Meloloskan Satu Orang Wakilnya Di Parlemen Dari Tiga Jatah Kursi Dpr Ri yang Di Perebutkan Di Kaltara.

“Untuk Memperkuat Partai Berkarya Di Propinsi Kaltara, Dpw Akan Membentuk Kepengurusan Dpd Partai Berkarya Di Kabupaten Bulungan. Saat Ini Pembentukan Dpd Partai Berkarya Masih Dalam Proses” Ujar Jumain Disela-Sela Rapat Koordinasi Dpw Partai Berkarya Di Hotel Tarakan Plaza Minggu(06/05/18).

Tidak Hanya Melengkapi Pembentukan Struktur Partai, Dpw Dan Dpd Berkarya Juga Sudah Melakukan Perekrutan Caleg Untuk Dprd Propinsi Kaltara Serta Dprd Kabupaten Dan Kota. Semua Berkas Bacaleg Sudah Harus Diserahkan Paling Lambat 15 Mei 2018.

Wakil Ketua Dpp Partai Berkarya Kyai Hasip Wahab Mengintruksikan Kepada Dpw Partai Berkarya Di Propinsi Kaltara Untuk Bekerja Keras Memenangkan Partai Berkarya Di Kaltara. Parpol Besutan Hutomo Mandala Putra Anak Presiden Kedua Republik Indonesia Soeharto, Targetkan Setiap Daerah Pemilihan Wajib Bisa Meloloskan Wakilnya Duduk Di Parlemen Minimal Satu Orang.

“Di Seluruh Indonesia Partai Berkarya Menargetkan Bisa Masuk Lima Besar. Dari Delapan Puluh Dapil Yang Ada Di Indonesia, Berkarya Harus Bisa Merebut 80 Kursi Di Dpr Ri Atau Minimal 1 Dapil 1 Kursi”. Kata Hasip Wahab Saat Membuka Rakordapil 4 Partai Berkarya Di Kaltara.

Hasip Menambahkan, Untuk Masuk 5 Besar Di Pemilu Baru Pertama Diikuti, Partai Berkarya Bakal Menggembleng Seluruh Kader Dan Calon Anggota Legeslatifnya. Sehingga Kader Dan Calegnya Siap Berperang Untuk Merebut Hati Masyarakat Indonesia.

Sementara Itu, Rakordapil 4 Dan Rapat Kerja Pimpinan Dpw Partai Berkarya Kaltara Di Hotel Tarakan Plaza Peserta Rakordapil Dan Rapim Kaltara Terdiri Dari Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Di Seluruh Kaltara Seperti Kota Tarakan Kabupaten Nunukan Malinau Dan Tana Tidung Sedangkan Kabupaten Bulungan / Baru Akan Dibentuk Pengurus Dpd Nya.(RA)

aripudding

Add comment