Birukuning
SEBATIK - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, moment di bulan suci ini selalu kita nantikan bersama. Tidak hanya menyuguhkan kehangatan saat sahur dan berbuka puasa, tetapi di bulan Ramadhan ini pun menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kedamaian. Satu budaya yang sering dilakukan oleh masyarakat Muslim yang ada di Indonesia pada saat Ramadhan tiba yakni acara buka puasa bersama. Untuk Itulah Keluarga Besar Gebyar Aku Cinta Indonesia (GACI) Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Untuk Menjalin Silaturahim Antara Panitia GACI Sekaligus dalam momen itu untuk mengenang kesuksesan dan kesolidan dalam menembus museum rekor indonesia (muri), Kegiatan Buka Bersama Yang Di Laksanakan di Rumah Makan Nur Ayrin, Sungai Nyamuk, Sebatik Timur (28/5). Dalam Kegiatan Buka Bersama ini , tidak semua ex panitia Gebyar Aku Cinta Indonesia (GACI) Yang hadir dalam silaturrahim ini, di karenakan ada beberapa kgiatan lainya “Alhamdullilah kita bisa berkumpul di tempat ini dan tentu ini adalah berkah Ramadan, Kita Melaksanakan Kegiatan Bukber Ini Bertujuan untuk merajut silaturrahim Keluarga Besar Gebyar Aku Cinta Indonesia (KB GACI). Dengan harapan dengan silaturahim ini, kita tetap dapat bergandengan tangan dalam suksesi ide ataupun gagasan yang dapat memajukan pulau perbatasan (sebatik)” Ujar Agus Salim selaku Ketua GACI Ia Menambahkan Kedepannya Kita Akan GACI Akan Membangun Sebuah Tugu Monumen Piagam Museum Rekor Indonesia ( MURI ) di Daerah Jembatan Pos TNI AL.” Ujarnya. Dalam Waktu Dekat kami akan melakukan konsolidasi dengan seluruh organisasi kepemudaan, organisasi masyrakat dan organisasi kemahasiswaan yang ada di pulau sebatik untuk membentuk the next gaci yang akan melanjutkan event ato gagasan baru .” Tutup Agus Salim selaku Ketua GACI.

Merajut Silaturahim Keluarga Besar GACI Di Moment Bulan Ramadahan

SEBATIK – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, moment di bulan suci ini selalu kita nantikan bersama. Tidak hanya menyuguhkan kehangatan saat sahur dan berbuka puasa, tetapi di bulan Ramadhan ini pun menjadi saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dan kedamaian.

Satu budaya yang sering dilakukan oleh masyarakat Muslim yang ada di Indonesia pada saat Ramadhan tiba yakni acara buka puasa bersama.

Untuk Itulah Keluarga Besar Gebyar Aku Cinta Indonesia (GACI) Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Untuk Menjalin Silaturahim Antara Panitia GACI Sekaligus dalam momen itu untuk mengenang kesuksesan dan kesolidan dalam menembus museum rekor indonesia (muri), Kegiatan Buka bersama tersebut Di Laksanakan di Rumah Makan Nur Ayrin, Sungai Nyamuk, Sebatik Timur (28/5).

Dalam Kegiatan Buka Bersama ini , tidak semua ex panitia Gebyar Aku Cinta Indonesia (GACI) Yang hadir dalam silaturrahim ini, di karenakan ada beberapa kegiatan lainya.

“Alhamdullilah kita bisa berkumpul di tempat ini dan tentu ini adalah berkah Ramadan, Kita Melaksanakan Kegiatan Bukber Ini Bertujuan untuk merajut silaturrahim Keluarga Besar Gebyar Aku Cinta Indonesia (KB GACI). Dengan harapan dengan silaturahim ini, kita tetap dapat bergandengan tangan dalam suksesi ide ataupun gagasan yang dapat memajukan pulau perbatasan (sebatik)” Ujar Agus Salim selaku Ketua GACI

Agus Salim Menambahkan Kedepannya Kita Dari GACI Akan Membangun Sebuah Tugu Monumen Piagam Museum Rekor Indonesia ( MURI ) di Daerah Jembatan Pos TNI AL.” Ujarnya.

Dalam Waktu Dekat kami akan melakukan konsolidasi dengan seluruh organisasi kepemudaan, organisasi masyrakat dan organisasi kemahasiswaan yang ada di pulau sebatik untuk membentuk the next gaci yang akan melanjutkan event ato gagasan baru .” Tutup Agus Salim selaku Ketua GACI.

aripudding

Add comment