Birukuning
TARAKAN - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan mengapung di Sungai amal Rt. 06 kelurahan Pantai amal, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan (3/5). Penemuan Mayat Bayi perempuan sekitar pukul 12.30 Pada saat itu ilham (9) dan kedua rekannya bermain di sekitar sungai amal lalu melihat sesosok mayat bayi yang mengapung di belakang salah satu rumah warga yang berada di Rt 06 Kelurahan Pantai amal. Melihat kejadian tersebut Mereka lalu melaporkannya Kepada saudara anwar (52) Dan gafar Ketua Rt.06, Pada saat Laporan di terima oleh Gafar Ketua Rt 06 mengenai penemuan Sosok Mayat Bayi Di daerahnya Kemudian Gafar melaporkan Ke Kantor Polsek Tarakan Timur Guna Proses Pemeriksaan Lebih Lanjut . Saat Pihak Kepolisian Menerima Laporan Adanya penemuan sososk Mayat Perempuan Di Sungai amal Rt. 06 Kelurahan Pantai Amal. Pihaknya langsung Melakukan Olah TKP awal Yang di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Tarakan Timur bpk Iptu Barokah. Jenazah Bayi Tersebut di bawa ke RSUD Tarakan utk di lakukan Visum Et Repertum / VER. Hingga Berita ini di turunkan Belum diketahui secara pasti motif pembuangan bayi tak berdosa ini, sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi ke warga sekitar termasuk keterangan dari saksi.

Mayat Bayi di Temukan Mengapung Di Sungai Pantai Amal

TARAKAN – Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan mengapung di Sungai amal Rt. 06 kelurahan Pantai amal, Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan (3/5).

Penemuan Mayat Bayi perempuan sekitar pukul 12.30 Pada saat itu ilham (9) dan kedua rekannya bermain di sekitar sungai amal lalu melihat sesosok mayat bayi yang mengapung di belakang salah satu rumah warga yang berada di Rt 06 Kelurahan Pantai amal.

Melihat kejadian tersebut Mereka lalu melaporkannya Kepada saudara anwar (52) Dan gafar Ketua Rt.06, Pada saat Laporan di terima oleh Gafar Ketua Rt 06 mengenai penemuan Sosok Mayat Bayi Di daerahnya Kemudian Gafar melaporkan Ke Kantor Polsek Tarakan Timur Guna Proses Pemeriksaan Lebih Lanjut .

Saat Pihak Kepolisian Menerima Laporan Adanya penemuan sososk Mayat Perempuan Di Sungai amal Rt. 06 Kelurahan Pantai Amal.

Pihaknya langsung Melakukan Olah TKP awal Yang di pimpin Langsung Oleh
Kapolsek Tarakan Timur bpk Iptu Barokah.

Jenazah Bayi Tersebut di bawa ke RSUD Tarakan utk di lakukan Visum Et Repertum / VER.

Hingga Berita ini di turunkan Belum diketahui secara pasti motif pembuangan bayi tak berdosa ini, sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi ke warga sekitar termasuk keterangan dari saksi.

aripudding

Add comment