Birukuning
TARAKAN - Logistik Kebutuhan Di Tempat Pemungutan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tarakan, Mulai Di Paciking Komisi Pemilihan Umim Kota Tarakan. Logistik Dipacking Untuk Di Pisahkan Per Tps Seperti Bantalan, Paku, Spidol, Lem, Plastik, Id Card Serta Beberapa Perlengkapan Lainnya. “Sekarang Ini Perlengkapan Kebutuhan Untuk Tps Dipisahkan Satu Persatu Yang Dilakukan Staf Kpu Kota Tarakan. Pengadaannya Barang-Barang Tersebut Dilakukan Sendiri Kpu Kota Tarakan Karena Nilainnya Kecil” Ungkap Rika Riasari Komisioner Kpu Bidang Logistik Kota Tarakan. Logistik Kebutuhan Untuk Tps, Sudah Tersedia Sejak Dua Hari Lalu. Sebelumnya, Kpu Sudah Melakukan Pembersihan Kotak Suara Dan Bilik Suara Yang Akan Digunakan Saat Pencoblosan 27 Juni 2018 Mendatang. Rika Menambahkan Untuk Pengadaan Surat Suara Pilwali Kota Tarakan Tinggal Diajukan Ke Percetakan Yang Sudah Ditentukan Kpu Ri Melalui Lelang. Rencanannya, Hardcopi Surat Suara Akan Diantar Ke Percetakan Minggu Depan. Jumlah Surat Suara Yang Bakal Dicetak, Sebanyak 138.500 Lembar. Total Jumlah Tersebut Ditentukan Berdasarkan Jumlah Daftar Pemilih Tetap Di Tambah Dua Setengah Persen Per Tps Serta Surat Suara Cadangan Untuk Pemilihan Ulang Sebanyak 2000 Lembar. “Surat Suara Cadangan Sebanyak Dua Ribu Lembar, Dipersiapkan Jika Ada Pencoblosan Ulang. Paling Lambat Surat Suara Sudah Ada Di Kota Tarakan Paling Lambat Akhir Mei 2018 “ Kata Komisioner Perempuan Satu-Satunya Kpu Kota Tarakan. Sedangkan Pendistribusian Logistik Ke Tps, Sesuai Jadwal Dilaksanakan Satu Hari Sebelum Hari Pencoblosan. Pemungutan Suara Pilwali 2018 Kota Tarakan Dilaksanakan 27 Juni 2018.

Logistik Kebutuhan Tps, Sudah Di Packing

TARAKAN – Logistik Kebutuhan Di Tempat Pemungutan Suara Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Tarakan, Mulai Di Paciking Komisi Pemilihan Umim Kota Tarakan. Logistik Dipacking Untuk Di Pisahkan Per Tps Seperti Bantalan, Paku, Spidol, Lem, Plastik, Id Card Serta Beberapa Perlengkapan Lainnya.

“Sekarang Ini Perlengkapan Kebutuhan Untuk Tps Dipisahkan Satu Persatu Yang Dilakukan Staf Kpu Kota Tarakan. Pengadaannya Barang-Barang Tersebut Dilakukan Sendiri Kpu Kota Tarakan Karena Nilainnya Kecil” Ungkap Rika Riasari Komisioner Kpu Bidang Logistik Kota Tarakan.

Logistik Kebutuhan Untuk Tps, Sudah Tersedia Sejak Dua Hari Lalu. Sebelumnya, Kpu Sudah Melakukan Pembersihan Kotak Suara Dan Bilik Suara Yang Akan Digunakan Saat Pencoblosan 27 Juni 2018 Mendatang.

Rika Menambahkan Untuk Pengadaan Surat Suara Pilwali Kota Tarakan Tinggal Diajukan Ke Percetakan Yang Sudah Ditentukan Kpu Ri Melalui Lelang. Rencanannya, Hardcopi Surat Suara Akan Diantar Ke Percetakan Minggu Depan.

Jumlah Surat Suara Yang Bakal Dicetak, Sebanyak 138.500 Lembar. Total Jumlah Tersebut Ditentukan Berdasarkan Jumlah Daftar Pemilih Tetap Di Tambah Dua Setengah Persen Per Tps Serta Surat Suara Cadangan Untuk Pemilihan Ulang Sebanyak 2000 Lembar.

“Surat Suara Cadangan Sebanyak Dua Ribu Lembar, Dipersiapkan Jika Ada Pencoblosan Ulang. Paling Lambat Surat Suara Sudah Ada Di Kota Tarakan Paling Lambat Akhir Mei 2018 “ Kata Komisioner Perempuan Satu-Satunya Kpu Kota Tarakan.

Sedangkan Pendistribusian Logistik Ke Tps, Sesuai Jadwal Dilaksanakan Satu Hari Sebelum Hari Pencoblosan. Pemungutan Suara Pilwali 2018 Kota Tarakan Dilaksanakan 27 Juni 2018.

aripudding

Add comment