Birukuning
SEBATIK - Pertandingan Futsal Astrada Cup 88 Ke-III Yang Diadakan setiap Tahunnya di Lapangan Futsal Aztrada Di Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan. Pertandingan Futsal Yang Di adakan Mulai Tanggal 19-21 April 2018 Sebagai Ajang Silahturahim Antara Masyarakat Lokal setiap Tahunnya dan Tahun Ini Futsal Cup Aztrada 88 Ke-III Di ikuti Sebanyak 28 Tim Yang Berasal Dari Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan. Antusias Masyarakat Sebatik Dalam Mengikuti Pertandingan Futsal Aztrada Cup Ke- III ini, Salah Satunya Terlihat Dari Keikutsertaan Mahasiswa Yang berasal Dari Pulau sebatik Dan Tergabung Dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Nunukan-Kota Tarakan (IPMKN- KT) yang Di Sponsori Oleh Sadewa Dan Biru Kuning.com. Tim IPMKN-KT Pada Babak Pengisihan Pertama Mempertemukan antara IPMKN-KT VS UI United Indonesia,Di Laga kedua Melawan Tunas Harapan Dan Dilaga Ke Tiga Dipertemukan Dengan KFC dan Pada Babak Pengisihan IPMKN-KT Bisa Lolos Masuk Ke 16 Besar Berkat dalam Pertandingan 2 Kali Menang Dan 1 Kali Kalah. Pada Babak 16 Besar IPMKN-KT Dipertemukan Dengan Barokah Dengan skor 3 -3 dengan Perolehan Skor sama Maka di Lakukan Adu Pinalti antara IPMKN-KT dan Barokah Degan Hasil Yang diperoleh lewat adu pinalti yaitu 3-2 Dan Hasil skor Adu pinalti Ini di Menangkan Oleh IPMKN-KT. Kemenangan IPMKN-KT Dalam Adu Pinalti pada Pertandingan 16 Besar TIM IPMKN-KT berhak Melaju Ke babak 8 Besar Bertemu Dengan TIM Galaksi FC Dengan Hasil Skor Pertandingan akhir 4-3 Dan Di Menangkan kembali Oleh IPMKN-KT Dan Berhak Melaju Ke semi Final. Pada Babak Semi Final IPMKN-KT akan Bertemu Dengan Imigrasi Pada Pertandingan Semi Final, Pada Pertandingan Ini IPMKN-KT harus terhenti melaju ke babak final Dan Pada Pertandingan dalam Memperebutkan Juara 4 IPMKN-KT Harus Kalah Setelah Adu Pinalti saat Melawan Tim line art Cafe dengan Skor 1-3. Tim IPMKN-KT Harus Puas dari Kerja Keras Dan Kekompakan TIM dan Akhirnya IPMKN-KT Harus Meraih Juara 4 dan salah satu dari TIM IPMKN-KT dengan Nomor Punggung 13 atas Nama Habibi Berhasil Meraih TOP Score Dengan Jumlah 16 Goal yang Dicetaknya.

Tim Futsal IPMKN-KT Meraih Top Score Pada PertandinganFutsal Aztrada Cup 88 Ke-III.

SEBATIK – Pertandingan Futsal Astrada Cup 88 Ke-III Yang Diadakan setiap Tahunnya di Lapangan Futsal Aztrada Di Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur Kabupaten Nunukan.

Pertandingan Futsal Yang Di adakan Mulai Tanggal 19-21 April 2018 Sebagai Ajang Silahturahim Antara Masyarakat Lokal setiap Tahunnya dan Tahun Ini Futsal Cup Aztrada 88 Ke-III Di ikuti Sebanyak 28 Tim Yang Berasal Dari Pulau Sebatik Kabupaten Nunukan.

Antusias Masyarakat Sebatik Dalam Mengikuti Pertandingan Futsal Aztrada Cup Ke- III ini, Salah Satunya Terlihat Dari Keikutsertaan Mahasiswa Yang berasal Dari Pulau sebatik Dan Tergabung Dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Nunukan-Kota Tarakan (IPMKN- KT) yang Di Sponsori Oleh Sadewa Dan Biru Kuning.com.

51e002a6 46b8 450e be90 2a677cbe5021 - Tim Futsal IPMKN-KT Meraih Top Score Pada PertandinganFutsal Aztrada Cup 88 Ke-III.

Tim IPMKN-KT Pada Babak Pengisihan Pertama Mempertemukan antara IPMKN-KT VS UI United Indonesia,Di Laga kedua Melawan Tunas Harapan Dan Dilaga Ke Tiga Dipertemukan Dengan KFC dan Pada Babak Pengisihan IPMKN-KT Bisa Lolos Masuk Ke 16 Besar Berkat dalam Pertandingan 2 Kali Menang Dan 1 Kali Kalah.

Pada Babak 16 Besar IPMKN-KT Dipertemukan Dengan Barokah Dengan skor 3 -3 dengan Perolehan Skor sama Maka di Lakukan Adu Pinalti antara IPMKN-KT dan Barokah Degan Hasil Yang diperoleh lewat adu pinalti yaitu 3-2 Dan Hasil skor Adu pinalti Ini di Menangkan Oleh IPMKN-KT. Kemenangan IPMKN-KT Dalam Adu Pinalti pada Pertandingan 16 Besar TIM IPMKN-KT berhak Melaju Ke babak 8 Besar Bertemu Dengan TIM Galaksi FC Dengan Hasil Skor Pertandingan akhir  4-3 Dan Di Menangkan kembali Oleh IPMKN-KT Dan Berhak Melaju Ke semi Final.

Pada Babak Semi Final IPMKN-KT akan Bertemu Dengan Imigrasi Pada Pertandingan Semi Final, Pada Pertandingan Ini IPMKN-KT harus terhenti melaju ke babak final Dan Pada Pertandingan dalam Memperebutkan Juara 4 IPMKN-KT Harus Kalah Setelah Adu Pinalti saat Melawan Tim line art Cafe dengan Skor 1-3.

Tim IPMKN-KT Harus Puas dari Kerja Keras Dan Kekompakan TIM dan Akhirnya IPMKN-KT Harus Meraih Juara 4 dan salah satu dari TIM IPMKN-KT dengan Nomor Punggung 13 atas Nama Habibi Berhasil Meraih TOP Score Dengan Jumlah 16 Goal yang Dicetaknya.

aripudding

Add comment