Birukuning
TANJUNG SELOR – Berbagai harapan disampaikan masyarakat di usia ke-5 tahun Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Seperti yang disampaikan perwakilan salah satu komunitas pecinta klub sepakbola Manchester United (Liga Premier Inggris) di Bulungan ini, United Indonesia Bulungan (UIB). “Kami siap mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kaltara. Khususnya pembangunan di bidang olahraga,” kata Iwan Djayadi, Koordinator Daerah UIB, belum lama ini. Tak terlepas dari itu, keberadaan Kaltara yang semakin maju ini, menurut Iwan juga memajukan kualitas dan harapan masyarakat. Di antaranya tingkat kesejahteraan dimana semakin banyak lapangan kerja terbuka, infrastruktur pemerintahan maupun umum yang terus dibenahi dan lainnya. Iwan seperti kebanyakan warga Kaltara lainnya juga turut mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara mendatangkan investor untuk menunjang kemajuan Kaltara nantinya.(humas)

Kesempatan Kerja Terbuka Luas, Dukung Pemprov Datangkan Investor

TANJUNG SELOR – Berbagai harapan disampaikan masyarakat di usia ke-5 tahun Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Seperti yang disampaikan perwakilan salah satu komunitas pecinta klub sepakbola Manchester United (Liga Premier Inggris) di Bulungan ini, United Indonesia Bulungan (UIB).

“Kami siap mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan di Kaltara. Khususnya pembangunan di bidang olahraga,” kata Iwan Djayadi, Koordinator Daerah UIB, belum lama ini.

Tak terlepas dari itu, keberadaan Kaltara yang semakin maju ini, menurut Iwan juga memajukan kualitas dan harapan masyarakat. Di antaranya tingkat kesejahteraan dimana semakin banyak lapangan kerja terbuka, infrastruktur pemerintahan maupun umum yang terus dibenahi dan lainnya.

Iwan seperti kebanyakan warga Kaltara lainnya juga turut mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara mendatangkan investor untuk menunjang kemajuan Kaltara nantinya.(humas)

aripudding

Add comment